Home / Featured / 10 Website Editor Musik Secara Online Terbaik

10 Website Editor Musik Secara Online Terbaik

10 audio editor online

Setelah sebelumnya kita membahas foto editor online dan video editor secara online, biar makin lengkap tampaknya kita juga harus tahu website apa saja yang bisa kita gunakan untuk mengolah audio secara online.

Audio editor ini bisa kamu manfaatkan untuk menggabungkan lagu, memotong lagu, menambahkan efek-efek dan juga mixing lagu. Beberapa website juga menyediakan fitur recording lho.

Berikut ini adalah 10 website online audio editor terbaik yang bisa kamu gunakan. Enjoy.

Soundation

Soundation Studio adalah tools untuk membuat musik secara online dengan fitur-fitur yang sangat powerfull. Soundation dilengkapi dengan fitur lengkap untuk mixing lagu mulai dari efek lagu, looping, instrumen dan masih banyak lagi. Olah lagumu semenarik mungkin dan kamu tinggal mempublish lagu tersebut.

soundation

Audiosauna

Audiosauna adalah sebuah studio produksi musik secara online dengan fitur synthesizer dan efek hidup. Alat ini segala kemudahan pada pengguna untuk merekam, menulis, mengedit dan mencampur beberapa lagu. Dengan demikian kamu bisa memperbaiki lagumu dengan mixer yang lebih nyaman. Kamu bisa langsung mengunjungi website Audiosauna atau bisa menginstall aplikasi Audiosauna untuk chrome.

audiosauna online music editor

CutMP3

Sesuai namanya CutMP3 bisa kamu gunakan untuk memotong lagu dengan format mp3 hanya untuk mengambil bagian-bagian tertentu saja.Uniknya, CutMP3 bekerja secara lokal sehingga kamu tidak perlu mengupload lagu yang akan kamu potong.

Audio Tool

Audio Tool bisa kamu gunakan untuk membuat musikmu sendiri langsung dari browser. Aplikasi ini memiliki fitur instrumen virtual, mixing dan routing, dan efek suara lainnya. Terdapat lebih dari 250.000 sample gratis yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menyimpannya sekaligus publish melalui media Facebook, Soundcloud dan yang lainnya.

Twisted Wafe

Twisted Wafe adalah audio editor berbasis browser yang sangat baik digunakan untuk recording, mastering maupun convert lagu. Fitur lain yang ditawarkan adalah looping, VSTeffect, amplify, normalize, fade in, fade out dan masih banyak lagi. Twisted Wafe bisa langsung digunakan untuk import dan eksport lagu dari Google Drive.

Beautiful Audio Editor

Beautiful Audio Editor merupakan tool yang bisa kamu gunakan memaksimalkan musik yang kamu miliki. Kamu bisa menambahkan efek hingga memberikan kompresi dinamis. Aplikasi ini juga bisa mengatur kecepatan dan volume pada track lagu.

Audio Joiner

Sesuai namanya, Audio Joiner dapat dipakai untuk menggabungkan (merge) dua buah lagu dalam berbagai format seperti mp3, m4a, wav menjadi sebuah lagu. Kamu bisa menggunakan crossfade untuk membuat transisi yang lembut antara dua lagu. Selain itu ada menu Fade Out untuk membuat lagu berakhir dengan nada rendah.

Audio Cutter

Audio Cutter merupakan aplikasi sederhana untuk memotong bagian yang tidak diperlukan pada sebuah lagu atau musik. Buka file audio kemudian geser slider untuk menentukan bagian yang tetap ada dan bagian mana yang akan dihapus. Kamu bisa menyimpan hasilnya dalam format MP3, AMR, WAV atau AAC.

Bagaimana, cukup terbantu kan dengan editor lagu online ini?

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Spesifikasi Dan Harga iPhone 8 Plus Update Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga iPhone 8 Plus Update Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga iPhone 8 Plus Update Januari 2017 – Awal tahun identik dengan persiapan …