Friday , October 20 2017

Acer Predator 8, Performa Maksimal Cocok Buat Gamers

Acer Predator 8
Acer Predator 8

Acer Predator 8 Layar Jumbo 8 Inchi Update Terbaru 2017 – Kebutuhan akan smartphone memang tidak ada habisnya. Banyak sekali kebutuhan pengguna yang berbeda-beda sehingga kamu bisa menyesuaikan spesifikasi smartphone seperti apa yang ingin kamu miliki. Jika kamu menyukai gaming dengan smartphone, tablet Acer Predator 8 atau Acer GT-810 sebagai generasi penerus dari Acer Predator 6, hadir dengan peningkatan spesifikasi yang pastinya akan menjadikan kamu semakin betah untuk memainkan game tablet yang satu ini.

Acer Predator 8 hadir dengan membawa bentangan layar seluas 8.0 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1920 x 1200. Sedangkan untuk jenis layarnya tablet besutan Acer ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Tapi sayangnya tablet ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Acer Predator 8
Acer Predator 8

Untuk dapur pacunya Acer Predator 8 ini mengadopsi chipset Intel Atom x7-Z8700 yang dipadukan dengan dengan prosessor Quad-core 1.6 GHz. Sedangkan untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan Android v5.0 Lollipop dengan dukungan RAM berkapasitas 2 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game.

Pada bagian penyimpanannya Acer Predator 8 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang sudah dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih dapat menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Yang pasti dapur pacu dan memori internal Acer Predator 8 sangat cocok untuk bermain game dengan layar yang cukup lebar.

Acer Predator 8
Acer Predator 8

Kemudian untuk kameranya smartphone ini memiliki kamera yang cukup lumayan. Untuk kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 5 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sementara pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 2 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie, video call, serta video chat tapi sayangnya kamera depannya belum dilengkapi dengan LED Flash yang akan sangat membantu ketika digunakan pada spot yang minim cahaya.

Acer Predator 8
Acer Predator 8

Tak ketinggalan tablet ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor Accelerometer, Proximity yang pastinya akan mendukung performa dari tablet yang satu ini. Dan untuk daya tahan batterainya tablet ini memiliki baterai berkapasitas 4420 mAh yang sudah bisa kamu gunakan untuk menunjang aktifitas kamu dengan tablet ini, Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Blackberry Venice Update Terbaru 2017

Spesifikasi Acer Predator 8

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 217.9 x 127 x 8.6 mm / 353.8 gram
Layar IPS LCD Capacitive 8.0 inci, 1920 x 1200 pixel
Memori Internal 32 GB /64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v5.0 Lollipop
Processor Intel Atom x7-Z8700, Quad-core 1.6 GHz
RAM 2 GB (internal 32 GB /64 GB)
GPU  –
Internet HSPA, HSPA+
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 5 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Po 4420 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Acer Predator 8

Kelebihan Acer Predator 8 :

  • Layar luas 8.0 inchi dipadukan teknologi IPS LCD mampu mendapatkan resolusi Full HD
  • Menggunakan OS Android v5.1 Lollipop
  • Prosesor yang digunakan cukup tangguh Intel Atom x7-Z8700 serta RAM 2 GB
  • Ruang internal yang disediakan longgar 64 GB, ditemani dengan micro SD 256 GB
  • Kamera utama 5 MP, akan memudahkan anda untuk menangkap momen yang indah
  • Untuk memanjakan anda saat video call dan berfoto selfie disediakan kamera depan 2MP
  • Disokong dengan daya baterai berkapasitas jumbo 4420 mAh
Acer Predator 8
Acer Predator 8

Kekurangan Acer Predator 8 :

  • Tidak dilengkapi dengan konektifitas super cepat saat ini yaitu 4G-LTE.
  • Layar tidak dilengkapi dengan pelindung semacam Gorilla Glass
  • Baterai ini ditanam menjadi satu dengan bodi sehingga sulit untuk dilepas

Harga Acer Predator 8 Update Terbaru 2017

Harga Acer Predator 8 Baru : Rp. 3 jutaan ,-

Harga Acer Predator 8 Bekas : Rp. 1-2 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Acer Predator 8 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari tablet berukuran layar besar maka Acer Predator 8 bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.