Wednesday , December 13 2017

Adblock Fast Kembali Tersedia di Google Play Store Setelah Sempat Menghilang

Kabar gembira bagi kamu pengguna Adblock Fast, setelah sebelumnya menghilang dari Google Play Store, Adblock Plus akan kembali hadir pada katalog Google Play Store. Bagi kamu yang belum tahu, Adblock Fast sebuah aplikasi blocker iklan yang dibuat dengan API blocking iklan buatan Samsung. Adblock Fast digunakan untuk menghilangkan iklan yang ada namun lebih dikhususkan pada built-in browser pada smartphone Samsung.

Sebelumnya, Adblock Fast sempat dihapus oleh Google Play Store namun nampaknya kini Adblock Fast akan segera kembali ke peredaran. Hal ini terjadi setelah Google membatalkan keputusan mereka minggu lalu setelah Rocketship, Developer Adblock Plus, mengajukan banding atas keputusan Google tersebut.

Berikut ini adalah kutipan dari website resmi Rocketship:

We submitted an appeal on the Monday our update was rejected and we’re happy to report that Google has reversed their decision, both accepting our appeal in an email sent to us on Friday evening and approving and republishing Adblock Fast by the time we woke up this morning.

Dari kutipan di atas kurang lebih dapat diartikan bahwa Rocketship telah mengajukan keberatan pada Google setelah aplikasi mereka ditolak pada hari Senin yang lalu dan kini Google telah menerima permohonan tersebut dan sepakat untuk membatalkan keputusan mereka sehingga Rocketship akan segera mempublikasi kembali Adblock Fast hari ini.

Baca juga:  Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Android

Setelah mendapatkan kepastian diperbolehkan untuk mempublikasikan kembali Adblock Fast, Rocketship pun menyiapkan update terbaru Adblock Fast. Artinya, Adblock Fast yang akan kembali tersedia pada Google Play Store adalah versi terbaru yang membawa penambahan fitur yaitu support Android 4.0 dan peningkatan kinerja aplikasi.

adblock fast

Adblock Fast sendiri adalah aplikasi yang terintegrasi langsung dengan built-in browser pada smartphone Samsung. Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 50 ribu orang dan mempunyai rating 4,0.

Tertarik menggunakan Adblock Fast? Kamu bisa langsung mendownload aplikasi ini dari Google Play Store atau bisa melalui link berikut ini.

Download Adblock Fast via Play Store.

Sumber: Rocketship, Android Central

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس