Tuesday , December 12 2017

Akhirnya Browser Microsoft Edge Kini Hadir Untuk Android

Akhirnya Browser Microsoft Edge Untuk Android Keluar Dari Program Beta

Akhirnya Browser Microsoft Edge Untuk Android Keluar Dari Program Beta – Jika beberapa bulan lalu Microsoft sudah mengumumkan jika pihaknya akan membawa browser Windows 10 yakni Edge ke platform mobile terbesar iOS dan Android, tak lama kemudian setelah pengumuman itu browser Edge tersedia untuk perangkat Android versi beta dan tentunya versi beta ini masih mempunyai banyak bug yang menjadikan kinerjanya tak optimal. Tapi kini ada kabar baik bila aplikasi ini sudah keluar dari versi beta.

Dari laporan yang didapatkan oleh Android Police mereka sudah menyadari jika aplikasi tersebut sudah menghilangkan tag “Beta” baru-baru ini tapi untuk beberapa alasan masih disebut “Microsoft Edge Preview” pada Google Play Store. Para pengguna Android yang menggunakan browser Edge bisa menyingkronkan konten dari PC Windows 10 mereka ke perangkat Android.

Menurut Microsoft “Microsoft Edge, yang sekarang tersedia di Android, menciptakan satu pengalaman penjelajahan terus menerus untuk pengguna Windows 10 di perangkat mereka. Konten dan sinkronisasi data akan berjalan dengan mulus di latar belakang, sehingga pengguna bisa melihatnya baik di smartphone atau PC.”

Baca juga:  Microsoft Buka Rincian Informasi Pre-order Xbox One X Pada Gamescon 2017

Akhirnya Browser Microsoft Edge Untuk Android Keluar Dari Program Beta

Dengan adanya browser Edge pada perangkat mobile akan memudahkan pengguna untuk melanjutkan browsing menggunakan perangkat mobile ketika mereka tak dapat membuka PC Windows 10 mereka. Tapi yang perlu dicatat untuk bisa memuluskan semua fungsi singkronisasi PC Windows 10 harus sudah menginstal 10 Fall Creator Update.

Akhirnya Browser Microsoft Edge Untuk Android Keluar Dari Program Beta

Saat ini Google chrome memang menjadi browser paling banyak digunakan oleh para pengguna iOS maupun Android, tapi dengan adanya browser Edge akan semakin memperbanyak alternatif yang dapat digunakan karena aplikasi ini dapat didownload secara gratis.

Demikianlah ulasan mengenai browser Microsoft Edge untuk Android yang akhirnya keluar dari program beta. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Microsoft. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس