Tuesday , December 19 2017

Akhirnya iPhone Ada Versi Warna Merah (Keren!)

Akhirnya iPhone Ada Versi Warna Merah (Keren!)

Akhirnya iPhone Ada Versi Warna Merah (Keren!) – Yaps, kamu tidak sedang salah membaca. Kini iPhone ada versi warna merahnya loh. Jadi gini, Apple akhirnya menciptakan iPhone dengan warna merah sebagai edisi spesial. Dalam rangka apa? Apple membuat iPhone Red ini dalam rangka penggalangan dana oleh (RED) guna melawan virus HIV dan AIDS.

Sebenarnya bukan hal baru jika Apple memproduksi produk berwarna merah. Pada tahun 2006 Apple pernah membuat iPod Nano Special Edition dengan warna merah.

Adapun tujuan dari kerjasama antara (RED) dengan Apple ini adalah guna melawan virus HIV dan AIDS utamanya di Benua Africa. Sejauh ini Apple telah mendonasikan sejumlah $130 juta. Sebuah angka yang lumayan fantastis.

iPhone 7 dan 7 Plus Special Edition (RED) ini akan hadir dengan dua konfigurasi yang berbeda pada memori internalnya, yaitu 128 Gb dan 256 GB. Adapun iPhone 7 dihargai $749 dan $849 atau kurang lebih 10 juta rupiah.

Sedangkan untuk iPhone 7 Plus dibandrol dengan harga $869 dan $969 atau maksimal 13 juta rupiah. Harga tersebut tentu sudah termasuk donasi kamu untuk pergerakan (RED).

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Apple iPad Pro 9.7 Tablet Hits Masa Kini Terbaru 2017

iPhone 7 dan 7 Plus Special Edition (RED) ini akan hadir dengan casing belakang alumunium berwarna merah dan warna putih untuk bagian depannya. Sedangkan logo Apple akan tetap berwarna silver.

Yaps, mulai hari ini kamu sudah bisa mendapatkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Special Editiion (RED) di toko resmi Apple baik online maupun ritel. Tertarik menggunakan Apple iPhone 7 berwarna merah ini? Itung-itung donasi sekalian jaga gengsi dengan Apple merah, iya kan?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس