Wednesday , December 13 2017

Akhirnya Setelah 37 Tahun Bersaing AMD Dan Intel Akhirnya Merger Juga

Akhirnya Setelah 37 Tahun Bersaing AMD Dan Intel Akhirnya Marger Juga

Akhirnya Setelah 37 Tahun Bersaing AMD Dan Intel Akhirnya Marger Juga – AMD dan Intel merupakan raksasa teknologi yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Pasti bila mendengar kedua nama tersebut tentu yang ada di pikiran kita adalah rivalitas yang berlangsung selama puluhan tahun.

Walaupun kedua perusahaan hardware ini masih bersaing tapi hal tersebut tak akan menjadi penghambat kedua perusahaan ini untuk merger atau bekerjasama. Bersaing sejak 1980 akhirnya kedua perusahaan ini bekerjasama dalam membuat chip baru.

Kerjasama antara AMD dan Intel ini bertujuan untuk bersaing dengan NVIDIA. Prosessor Intel Core baru ini menggabungkan CPU berperforma tinggi dari intel dengan grafis khusus dari AMD dan chipset tersebut ditujukan untuk perangkat-perangkat portable seperti laptop tipis yang saat ini sedang menjadi trand di pasaran.

Akhirnya Setelah 37 Tahun Bersaing AMD Dan Intel Akhirnya Marger Juga

Chipset baru hasil kerjasama kedua perusahaan ini akan masuk ke dalam deretan Intel Core generasi ke-8. Tapi kehadirannya tak akan menggangu chip Ryzen terbaru buatan dari AMD yang juga dikhususkan untuk laptop berdesain tipis karena chipset baru buatan AMD dan Intel akan berfokus pada segmen pasar gamers.

Maka dari itu chip Ryzen masih dapat digunakan untuk menangani game tapi chip tesebut tak didesain untuk itu, Sebenarnya tak hanya itu saja karena Intel juga menujukan bahwa chip ini merupakan produk konsumen yang mempunyai EMIB.

Akhirnya Setelah 37 Tahun Bersaing AMD Dan Intel Akhirnya Marger Juga

Hal ini digambarkan sebagai jembatan cerdas kecil “yang memungkinkan silikon heterogen dengan cepat menyampaikan informasi dalam jarak sangat dekat.” Maka dengan begitu perangkat akan mempunyai performa yang lebih cepat tanpa harus meningkatkan ukuran prosessor. Sementara untuk ketersediaanya diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Demikianlah ulasan mengenai AMD dan Intel yang akhirnya bekerjasama setelah 37 tahun bersaing. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang menunggu chip hasil kerjasama kedua perusahaan tersebut. Sekian dan mari kita nantikan saja kehadirannya.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس