Tuesday , October 24 2017

Akibat Fitur Stories Facebook Tak Laku, Perusahaan Integrasikan Instagram Stories dengan Facebook

Akibat Fitur Stories Facebook Tak Laku, Perusahaan Integrasikan Instagram Stories dengan Facebook

Akibat Fitur Stories Facebook Tak Laku, Perusahaan Integrasikan Instagram Stories dengan Facebook – Memang bukan rahasia umum lagi bila fitur pada Facebook Stories masih sepi pengguna walaupun fitur tersebut sudah ada sejak lama. Hal ini tentu sangat terbalik dengan Instagram yang mempunyai jumlah pengguna Instagram Stories yang sangat besar bahkan lebih besar dari Snapchat yang merupakan pelopor dari fitur Stories.

Supaya pengguna Facebook Stories meningkat akhirnya perusahaan memutuskan untuk mengintegrasikan Instagram Stories dengan Facebook. Pengguna aplikasi Instagram bisa melakukan double post Stories mereka ke Facebook dan Instagram.

Tapi akan ada perbedaan untuk stories yang  berasal dari Instagram atau dari Facebook. Karena Stories yang merasal dari Instagram akan mempunyai label Instagram dan Stories yang berasal dari Facebokk tak akan mempunya label khusus.

Akibat Fitur Stories Facebook Tak Laku, Perusahaan Integrasikan Instagram Stories dengan Facebook

Facebook akhir-akhir ini memang terlihat rajin dalam mendorong jumlah pengguna Facebook Stories. Sebelum perusahaan menghadirkan Sories untuk pengguna web supaya dapat melihat Stories tapi hal tersebut nyatanya tak begitu membantu mendorong jumlah pengguna Facebook Stories.

Yang perlu diperhatikan adalah integrasi Instagram Stories dengan Facebook saat ini masih dalam tahap pengujian untuk pengguna dalam jumlah terbatas. Jadi tak semua pengguna Instagram bisa mengintegrasikan Stories milik mereka ke Facebook dan apakah mungkin langkah ini bisa mendorong jumlah pengguna Facebook Stories? Mari kita nantikan saja hingga rencana ini benar-benar diterapkan oleh perusahaan.

Baca juga:  Cara Mudah Menghapus Aplikasi Pihak Ketiga di Facebook

Demikianlah ulasan mengenai akibat fitur stories Facebook yang tak laku menyebabkan perusahaan mengintegrasikan Instagram Stories dengan Facebook. Semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan serta pengetahuan mengenai cara Facebook untuk memajukan fitur Storiesnya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس