Tuesday , October 24 2017

Apa Yang Terjadi Jika Kamu Menghapus Pesan Lama Pada WhatsApp?

Apa Yang Terjadi Jika Kamu Menghapus Pesan Lama Pada WhatsApp?
Apa Yang Terjadi Jika Kamu Menghapus Pesan Lama Pada WhatsApp?

Apa Yang Terjadi Jika Kamu Menghapus Pesan Lama Pada WhatsApp? – Sejak awal diperkenalkan WhatsApp memang langsung memperoleh sambutan yang hangat di hati para pengguna smartphone karena aplikasi perpesanan atau aplikasi chatting ini lebih memudahkan kamu untuk dapat terhubung dengan saudara atau teman kamu tanpa harus menambahkan kontak lewat username, PIN atau email.

Lantas sudah seberapa lama kah kamu menggunakan aplikasi WhatsApp? Ngaku aja deh pasti kamu pernah menyimpan pesan atau chat lama yang bisa berusia lebih dari satu tahun. Maka dari itu cobalah menghapus pesan lama pada WhatsApp yang kamu miliki agar kamu tahu hasil yang wow!

Ini Yang Terjadi Jika kamu Menghapus Chat Kamu Pada Whatsapp

Bisa saja kamu mempunyai pesan yang penting pada chat WhatsAppmu sehingga kamu penyimpan obrolan sebagai pengingat atau bukti yang suatu saat nanti akan berguna. Namun alangkah baiknya jika kamu menghapus pesan lama yang tak begitu penting pada Whatsapp kamu. Kami sudah membuktikan lewat riset yang kita jalankan dengan menghapus beberapa pesan pribadi dan pesan grup WhatsApp yang notabene memang tak pernah sepi oleh pesan mulai dari pagi, siang, malam hingga pagi lagi.

Dan hasilnya sangat menakjubkan karena menggunaan memori internal yang digunakan pada Whatsapp dalam smartphone menjadi berkurang dengan jumlah yang sangat banyak. Nggak percaya? Silakan buktikan kalau kamu masih nggak percaya hehe.
 Terjadi Jika Kamu MengHapus Pesan Lama di WhatsAppmu
Maka kesimpulannya adalah dengan menghapus chatingan-chatingan atau pesan-pesan lama yang tidak begitu penting pada WhatsApp kamu akan menjadikan kinerja dari WhatsApp dan smartphone kamu akan berjalan semakin cepat. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya pesan atau media dalam pesan WhatsApp maka akan semakin berat juga beban untuk smartphone kamu.

Baca juga:  Nokia 3310 Come Back !! Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2017

Selain mengurangi penggunaan memori internal yang mana jika kamu masih menyimpan banyak pesan akan terasa cepat penuh, beban kerja RAM smartphone kamu pun akan semakin longgar. Dengan demikian performa smartphone kamu juga akan terasa makin oke.

Kamu juga bisa mencoba banyak cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat kinerja smartphone kamu. Semoga bermanfaat sob!

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس