Friday , October 20 2017

Aplikasi-Aplikasi Editor Foto Android Terbaik

Aplikasi Aplikasi Editor Foto Android Terbaik
Aplikasi Aplikasi Editor Foto Android Terbaik

Aplikasi-Aplikasi Editor Foto Android Terbaik – Hadirnya media sosial yang menawarkan berbagai fasilitas untuk berbagi foto seperti Instagram, Snapchat, tyaupun Path menjadikan banyak orang untuk berlomba-lomba dalam mengabadikan setiap moment yang menurutnya menarik dan terbaik. Hal ini lantaran juga didukung dengan bermunculannya smartphone yang memiliki kamera super canggih.

Meskipun didukung dengan kamera smartphone yang cukup canggih, kamu pasti tetap membutuhkan aplikasi editor foto agar bisa menghasilkan kualitas atau gambar yang terbaik. Aplikasi editor foto saat ini sudah sangat banyak dan menjamur serta sudah mendukung banyak fitur-fitur dan efek menarik yang tak bisa kamu dapatkan pada kamera standar bawaan pabrik.

Karena dengan kamera bawaan dari pabrik saja masih terasa kurang maksimal hasilnya, meskipun itu dengan resolusi kamera yang sangat besar. Dan berikut ini kami akan rekomendasikan aplikasi-aplikasi editor foto Android terbaik. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui aplikasi-aplikasi editor terbaik.

Aplikasi-Aplikasi Editor Foto Android Terbaik

Dari sekian aplikasi foto editor Android yang kita bagikan, hampir semuanya merupakan aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis.

Aplikasi Editor Foto Snapseed

Aplikasi editor foto buatan dari Google yang bernama Snapseed ini memang memiliki daya tarik tersendiri, terlebih aplikasi ini buatan dari Google yang sudah pasti kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Aplikasi editor foto ini bahkan menyediakan lebih dari 20 tools menarik untuk menjadikan foto kamu menjadi lebih indah. Beragam tools yang ada pada Snapseed adalah grading, color, filtering, brush, dan HDR serta beberapa fitur menarik lainnya.

Tidak cuma itu saja, aplikasi editor foto Snapseed juga bisa menghasilkan efek blur yang baik meskipun hasilnya tak sebagus kamera DSLR atau kamera digital. Yang menarik, hasil editan foto kamu tadi bisa langsung disimpan secara online (cloud) lewat Dropbox atau Google Photos sehingga tidak memenuhi memori smartphone kamu.

Download Snapseed via Play Store

Aplikasi Editor Foto Facetune

Bagi kamu yang memiliki hobi atau gemar selfie mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Pasalnya aplikasi yang satu ini dapat menjadikan foto selfie kamu menjadi jauh lebih baik. Pada aplikasi Facetune ini banyak tersedia tools-tools yang menarik seperti penghilang kerutan, penghilang jerawat ataupun penghilang lingkaran hitam di bawah mata dan masih banyak tools-tools lainnya dengan efek yang menarik juga.

Bahakan Facetune ini juga menyediakan make over pada wajah jika kamu memang benar-benar ingin melakukannya. Tersedia beberapa fitur yang seperti meniruskan pipi, mengubah warna mata, hingga memberi rambut pada bagian kepala yang botak. Tak berhenti sampai disitu saja aplikasi ini juga dapat merubah warna gigi kamu menjadi lebih putih. Jadi intinya Facetune akan menjadikan foto kamu terlihat jauh lebih cantik dan keren.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Review Harga Lenovo Phab 2 Pro, Gahar Dengan RAM 4 GB

Download Facetune dari Google Play Store

Aplikasi Editor Foto Pixlr

Aplikasi editor foto buatan dari Autodesk.Inc ini menjadi yang paling andalan dalam urusan mengedit foto. Ada banyak efek yang tersedia di dalam aplikasi ini, dan yang paling banyak digunakan atau paling populer adalah efek kosmetik atau efek perawatan seperti mencerahkan, menghaluskan kulit atau penghapusan mata merah serta mengganti warna mata.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan mode advance yang berisi lebih dari sepuluh tools untuk menjadikan foto kamu tampak lebih indah. Aplikasi ini tergolong cukup mudah digunakan dan tak perlu membutuhkan orang yang profesional untuk bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang baik dan indah bak fotografi profesional.

Download Pixlr

Aplikasi Editor Foto Vignette

Apliaksi Vignette ini tak sepenuhnya merupakan editor foto, tapi melainkan sebuah aplikasi hybrid yang juga merupakan aplikasi kamera dengan fitur-fitur yang penting seperti self-timer, time-lapse dan digital zoom. Aplikasi Vignette ini memang hadir dengan berbagai efek yang keren.

Bahkan jika kamu bisa mengatur efek dengan pas, kamu bisa saja menghasilkan foto yang mirip dengan hasil jepretan kamera Holga, Lomo, Polaroid, atau Diana. Karena lebih focus pada efek kamera aplikasi ini tak menyediakan banyak tools untuk editor foto. Dan yang perlu kamu ketahui lagi aplikasi ini tidak gratis, untuk mendapatkannya atau mendownloadnya kamu harus merogoh kocek hinga Rp.40.000 yang sebenarnya sebanding karena aplikasi ini memiliki efek kamera yang sangat bervariasi.

Demikianlah ulasan mengenai daftar aplikasi editor foto terbaik pada android, semoga ulasan di atas dapat menajdi referensi bagi kamu yang masih bingung mencari-cari editor foto yang pas serta memiliki pilihan efek yang banyak maka salah satu aplikasi di atas bisa menjadi alternatifnya, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.