Wednesday , November 22 2017

Aplikasi Facebook dan Messenger Akan Berbagi Story Yang Sama

Kini Aplikasi Messenger dan Facebook Akan Berbagi Story yang Sama

Kini Aplikasi Messenger dan Facebook Akan Berbagi Story yang Sama – Facebook kini akan menggabungkan story yang dibuat pengguna pada aplikasi Facebook dan Messenger. Dua aplikasi milik Facebook ini kini akan ‘sinkron’ dalam membagikan story yang diunggah. Sebelumnya kita seolah-olah mendapati dua versi story pada masing-masing aplikasi.

Maka dengan begitu bila kamu sudah melihat Story di aplikasi Facebook utama maka itu tak akan muncul lagi di aplikasi Messenger karena kedua aplikasi benar-benar menampilkan Story yang sama. Selain itu bila kamu mengupload Story pada salah satu aplikasi maka aplikasi yang satunya juga akan menampilkan Story kamu.

Sebenarnya hal ini didasari untuk menyederhanakan pengalaman untuk kamu yang tak lagi harus memposting dua kali Story di kedua platform dan juga meningkatkan penayangan untuk Story yang diunggah oleh pengguna Facebook.

Kini Aplikasi Messenger dan Facebook Akan Berbagi Story yang Sama

Kamu juga tak perlu untuk melihat Story yang sama seperti yang dilihat sebelumnya pada salah satu aplikasi karena secara otomatis  akan ditandai sebagai sudah dilihat. Di sisi lain Facebook sebagai pemilik Instagram saat ini juga sedang mengusahakan cara memungkinkan cross-platform Instagram Stories ke Facebook

Sebenarnya ide ini memungkinkan kamu untuk mengirim Instagram Stories ke Facebook Stories tanpa perlu mengunggah dua kali. Tapi untuk saat ini belum ada rencana untuk melakukan hal sebaliknya yakni dari Facebook ke Instagram.

Baca juga:  Sharing File Dropbox Lebih Mudah Dengan Facebook Messenger

Kini Aplikasi Messenger dan Facebook Akan Berbagi Story yang Sama

Belakangan ini fitur Story memang sedang menjadi favorite banyak pengguna media sosial. Pada awalnya fitur ini diperkenalkan oleh Snapchat lalu diadopsi Instagram yang saat itu sudah diakusisi Facebook dan fitur tersebut juga hadir di aplikasi Facebook serta WhatsApp yang  juga sudah menjadi milik Facebook. Dari semua layanan Facebook yang mempunyai fitur Story Instagram menempati posisi teratas dengan jumlah pengguna aktif terbanyak bahkan mengalahkan Snapchat.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Messenger dan facebook yang akan berbagi Story yang sama, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk kamu pengguna aktif splikasi Messenger dan Facebook, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس