Tuesday , October 24 2017

Aplikasi Terbaru Penghemat Kuota Di Android

Aplikasi Terbaru Penghemat Kuota Di Android

Aplikasi Terbaru Penghemat Kuota Di Android – Saat ini internet menjadi satu kebutuhan yang tak dapat lepas dari kehidupan manusia sehari-hari sehingga banyak orang yang rela mengeluarkan uang hanya untuk membeli kuota data internet. Tapi masalah yang sering kita hadapi adalah bila kita ingin mengakses internet yang cepat namun kita juga harus membayar dengan harga yang relatif mahal serta kuota data pun akan cepat habis.

Namun kamu tak perlu khawatir karena kali ini kami akan memberikan solusi supaya kamu dapat menghemat kuota internet yang kamu miliki dan tentunya dengan bantuan aplikasi penghemat kuota untuk smartphone Android.

Sebenarnya ada banyak aplikasi-aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghemat kuota data internet. Silahkan download aplikasi penghemat kuota internet lewat play store dan pilihlah sesuai dengan keinginanmu karena daftar aplikasi di bawah ini akan bermanfaat untuk bisa menghemat kuota data internet. Penasaran dengan daftar aplikasinya? Simak daftarnya di bawah ini.

Aplikasi Terbaru Penghemat Kuota Di Android

Aplikasi Opera Max

Aplikasi Opera Max

Opera Max adalah aplikasi penghemat kuota dimana aplikasi ini mampu untuk mengompresi seluruh data-data yang masuk melalui browser, game dan juga aplikasi sehingga dengan adanya kompresi data akan menjadikan data yang masuk semakin ringan serta dapat menghemat kuota.

Aplikasi CM Data Manager

Aplikasi CM Data Manager

Aplikasi CM Data Manager merupakan aplikasi yang bisa memungkinkan kamu untuk dapat memeriksa pengguna data serta kecepatan jaringan secara mudah setiap waktu. Tak hanya itu saja karena aplikasi ini juga akan mengamati semua penggunaan data seluler di latar depan serta latar belakang.

Baca juga:  Cara Import Bookmark antara Mozilla Firefox dan Google Chrome

Aplikasi Protect Free VPN Data Manager

Aplikasi Protect Free VPN+ Data Manager

Aplikasi Protect Free VPN+ Data Manager adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan teknologi dari Israel, Onavo yang mempunyai tujuan untuk dapat menghemat biaya pengelolaan data pada penggunaan smartphone Android.

Aplikasi DataEye

Aplikasi DataEye

Aplikasi DataEye merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan mudah serta aplikasi ini akan memberi saran supaya kamu dapat menyimpan data dan juga mengatur kuota sesuai dengan keinginan kamu.

Aplikasi My Data Manager

Aplikasi My Data Manager

Aplikasi My Data Manager mempunyai fungsi untuk melacak sebanyak apa data yang kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memantau penggunaan data supaya tak kehabisan kuota internet secara mendadak.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi terbaru penghemat kuota di smartphone Android. Semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menghemat datamu supaya lebih irit maka kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi di atas. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس