Wednesday , January 17 2018

Aplikasi WhatsApp Kini Bisa Langsung Putar Video YouTube

Aplikasi WhatsApp Kini Bisa Langsung Putar Video YouTube

Aplikasi WhatsApp Kini Bisa Langsung Putar Video YouTube  – Jika sebelumnya sudah ada bocoran dari WABetaInfo mengenai aplikasi WhatsApp yang akan mendukung pemutaran video Youtube langsung dari ruang chat WhatsApp ternyata benar saja karena selang beberapa saat kini aplikasi WhatsApp sudah mendukung pemutaran video Youtube langsung dari aplikasi dan tentu saja fitur ini sangat berguna mengingat layanan messenger lain seperti Viber memang sudah menawarkan fitur serupa.

Untuk kamu yang belum begitu familiar dengan fitur ini maka pada dasarnya online pemutaran Youtube memungkinkan pengguna untuk bisa menonton video Youtube dalam jendela chatting. Jadi bila teman kamu mengirimkan link video Youtube di dalam obrolan maka kamu dapat langsung melihatnya tanpa harus beralih ke aplikasi Youtube atau browser jika perangkat tidak terinstal aplikasi Youtube.

Aplikasi WhatsApp Kini Bisa Langsung Putar Video YouTube

Selain itu update ini juga mengenalkan dukungan picture-in-picture yang berarti memungkinkan kamu untuk menonton video Youtube di chat namun ingin melanjutkan chatting maka kamu tak perlu khawatir karena video akan mengikuti kamu untuk chatting lain juga dan juga ada kemampuan untuk merekam pesan suara dengan durasi lama tanpa harus menekan dan menahan tombol mikrofon.

Baca juga:  WhatsApp Bakal Dapat Fitur PiP, Bisa Lakukan Aktivitas Lain Saat Video Call

Tapi sayangnya untuk saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk perangkat iOS, namun tentu saja pengguna Android akan memperoleh fitur yang sama dalam waktu dekat dan kapan waktu tepatnya mari kita tunggu saja.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi WhatsApp yang kini bisa digunakan untuk langsung memutar video Youtube dari kolom chatting. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sudah menunggu perilisan fitur ini, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.