Friday , November 24 2017

Apple Gandeng LG Untuk Membuat iPhone Dengan Layar Yang Bisa Dilipat

Apple Marger Dengan LG Untuk Membuat iPhone Dengan Layar Yang Bisa Dilipat

Apple Gandeng LG Untuk Membuat iPhone Dengan Layar Yang Bisa Dilipat – Era kemajuan teknologi saat ini mayoritas smartphone memang memiliki desain adalah persegi panjang dan bersifat kaku. Tapi beberapa produsen nampaknya sudah memikirkan desain smartphone baru termasuk Samsung yang sedang mengerjakan smartphone dengan layar yang bisa dilipat.

Yang perlu digaris bawahi adalah layar yang bisa dilipat ini merupakan layar yang benar-benar fleksibel dan bukan smartphone dengan dua layar terpisah yang dilipat. Memang wajar jika Samsung menjadi salah satu yang terdepan dalam mengembangkan smartphone dengan layar yang bisa dilipat karena raksasa teknologi ini memiliki divisi khusus untuk memproduksi layar.

Apple Marger Dengan LG Untuk Membuat iPhone Dengan Layar Yang Bisa Dilipat

Tapi Samsung mungkin tak sendirian dalam menghadirkan smartphone yang inovatif karena menurut laporan Korea Investor mengatakan jika Apple juga dikabarkan akan membuat iPhone dengan layar yang bisa dilipat.

Apple sudah memulai pekerjaannya untuk membuat prototype iPhone yang mempunyai layar lipat, sedangkan untuk panel layar fleksibelnya Apple tak menggunakan panel buatan Samsung tapi menggunakan panel dari LG. Hal ini dikarenakan adanya kekhawatiran Apple atas bocoran rencana perusahaan oleh saingan paling kuat mereka bila bekerjasama dengan Samsung. Dengan begitu Apple lebih memilih untuk bekerjasama dengan LG yang juga mempunyai divisi Display.

Baca juga:  Cara Mudah Membedakan Charger Asli Atau Palsu

Sudah dilaporkan jika LG Display sudah berhasil menciptakan beberapa pekerjaan untuk mengembangkan panel OLED yang bisa dilipat. Walaupun rumor tersebut memang benar tapi tak akan melihat iPhone yang mempunyai layar yang bisa dilipat dalam waktu dekat karena produksi panel tersebut dikabarkan akan dimulai pada tahun 2020.

Apple Marger Dengan LG Untuk Membuat iPhone Dengan Layar Yang Bisa Dilipat

Entah benar atau tidak laporan tersebut, tapi menengok Apple adalah pesaing terberat dari Samsung jadi perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut harus membuat inovasi baru untuk bersaing dengan sang rival yakni Samsung.

Demikianlah ulasan mengenai Apple yang kabarnya bekerjasama dengan LG untuk membuat iPhone dengan layar yang bisa dilipat. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk menambah wawasan kamu dalam dunia teknologi khususnya teknologi layar. Sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس