Tuesday , October 24 2017

Apple Sudah Tak Jual iPod Suffle dan iPod Nano Lagi

Apple Sudah Tak Jual iPod Suffle dan iPod Nano Lagi

Apple Sudah Tak Jual iPod Suffle dan iPod Nano Lagi – Untuk kamu para pecinta produk Apple tentu saja tak asing dengan produk pemutaran music iPod. Saat ini Apple sudah menghentikan penjualan dua model iPod yang tak mempunyai konektivitas internet. Perusahaan ini sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah tak menjual iPod Shuffle dan iPod Nano. Untuk menguatkan hal tersebut halaman web untuk kedua produk tersebut halaman web untuk kedua produk tersebut sudah hilang dari website resmi Apple.

Sebelumnya juga ada model iPod yang telah dihentikan penjualannya yakni iPod Classic pada tahun 2014 lalu. Sedangkan untuk iPod Shuffle sebelumnya juga sudah diperkirakan akan menyusul iPod Classic karena mengingat Apple tak mengumumkan pembaruan model iPod Shuffle sejak tahun 2010 lalu. Sementara untuk iPod nano menerima update terakhir pada tahun 2012 lalu dengan data tersebut tentu tak ada alasan lagi bagi Apple untuk tetap menjual gadget tersebut.

Apple Sudah Tak Jual iPod Suffle dan iPod Nano Lagi

Hal serupa juga ditegaskan oleh seorang juru bicara Apple yang sudah mengkonfirmasi hal tersebut kepada The Verge dimana Apple sudah menghentikan penjualan iPod Shuffle dan iPod Nano. Perusahaan ini tak membantah jika perangkat iOS modern seperti iPhone dan iPod Touch berhasil menggeser pemutar music jadul.

Baca juga:  Review Spesifikasi dan Harga iPad Pro 10.5 Inci Terbaru Hardware Tablet

Karena perusahaan ini tak lagi menjual iPod Shuffle serta iPod Nano membuat produksi kedua gadget tersebut tak lagi berjalan. Untuk kamu yang ingin menyimpan salah satu gadget jadul milik Apple bisa membeli keduanya di toko resmi yang bekerjasama dengan Apple. Tapi dengan catatan bahwa mereka masih memiliki stock.

Demikianlah ulasan mengenai Apple yang sudah tak menjual iPod Suffle dan iPod Nano lagi, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu pecinta produk-produk Apple, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس