Saturday , November 25 2017

Apple Watch Series 3 Akan Memiliki Konektivitas Mobile LTE

Apple Watch Series 3 Akan Memiliki Konektivitas Mobile LTE

Apple Watch Series 3 Akan Memiliki Konektivitas Mobile LTE – Ketergantungan generasi ketiga dari Apple Watch terbaru mendatang terhadap keberadaan iPhone kelihatannya akan semakin berkurang karena seiring dengan adanya dukungan modem LTE terintegrasi yang menjadikannya dapat terhubung langsung ke jaringan seluler kecepatan tinggi tanpa harus melalui iPhone terlebih dahulu. Sedangkan sebelumnya juga sudah ada penambagan fungsi GPS ke generasi kedua Apple watch.

Hal ini tentunya merupakan sebuah terobosan besar untuk keberadan Apple Watch mengingat sebelumnya belum ada satupun generasi smartwatch dari Apple ini mempunyai dukungan tersebut. Bahkan untuk mengirim pesan teks, streaming music, melakukan panggilan telefon dan lain sebagainya hanya bisa dilakukan perangkat Apple Watch generasi sebelumnya yang ada saat ini dengan cara terhubung ke headset iPhone via Bluetooth sehingga menjadikannya sangat bergantung pada keberadaan iPhone.

Dukungan chip LTE built-in pada generasi ketiga Apple watch atau yang dikenal sebagai Apple Watch series 3 ini menjadikan Apple akan bersiap menghadirkan model seluler dan non-seluler dengan banyak fungsi sama yang bisa dilakukan tanpa tergantung pada iPhone. Selain tak hanya akan bagus untuk Apple dan pelanggannya tapi ini juga akan menguntungkan pihak Intel yang kabarnya sudah menandatangani kesepakatan untuk memasok modem LTE ke Apple.

Apple Watch Series 3 Akan Memiliki Konektivitas Mobile LTE

Intel sendiri pada dasaranya bukan pihak baru yang menjalin kesepakan dengan Apple karena sudah beberapa produk desktop dan laptop dari Apple yang mempunyai dukungan produk Intel. Walaupun begitu Intel juga harus mengakui keunggulan Qualcomm yang sudah dinobatkan menjadi salah satu pemasok utama modem untuk produk gadget mobile besutan Apple. Nahh barulah ketika perselisihan Apple dengan Qualcom terjadi dan bisa jadi ini menjadi pintu pembuka untuk Intel masuk untuk menggantikan Qualcomm.

Baca juga:  Review Spesifikasi dan Harga iPad Pro 10.5 Inci Terbaru Hardware Tablet

Saat ini Apple sudah membahas bersama operator nirkabel di Amerika Serikat dan Eropa mengenai mendukung Apple Watch baru dengan koneksifitas LTE. Tak sedikit operator ternama di Amerika Serikat yang mendukung perangkat tersebut termasuk Verizon, Sprint, T-Mobile, dan AT&T.

Demikianlah ulasan mengenai Apple Watch series 3 yang akan memiliki konektivitas mobile LTE, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bisa menjadi referensi untuk kamu pecinta produk Apple serta yang ingin membeli smart watch maka Apple Watch Series 3 bisa menjadi alternatifnya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس