Tuesday , November 21 2017

Asus Kembali Luncurkan Laptop Tipis Terbaru VivoBook Pro N580

Asus Kembali Luncurkan Laptop Tipis Terbaru VivoBook Pro N580
Asus Kembali Luncurkan Laptop Tipis Terbaru VivoBook Pro N580

Asus Kembali Luncurkan Laptop Tipis Terbaru VivoBook Pro N580 – Baru-baru ini Asus dikabarkan kembali menghadirkan model VivoBook Pro N580 terbaru yang membawa spesifikasi high-end yang ada di dalamnya, Dengan ini maka bertambah lagi portofolio deretan produk laptop canggih unggulan dari Asus di pasaran.

VivoBook Pro N580 khusus dirancang guna kebutuhan multitasking yang produktif serta gaming laptop tipis berbasis Windows 10 yang mengandalkan kekuatan prosessor quad core Intel Core i7-7700HQ generasi ke 7 yang berjalan pada 2.8GHz dengan frekuensi turbo maksimal 3.8GHz sebagai dapur pacunya. VivoBook Pro N580 memiliki layar seluas 15,6 inchi full HD touchscreen yang mendukung rasio aspek 16:9 laptop berdesain alumunium ini juga sudah disenjatai dengan memori DDR4 2400MHz 16GB kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 4GB dan SATA 512GB.

Dari sisi kiri laptop ini terdapat port Ethernet, HDMI out, port USB Type-C dan konektor USB 3.0. Sementara pada sisi kanannya sudah ada tempat untuk sepasang port USB 3.0, jack audio 3.5mm, dan pembaca kartu SD. Konektivitas nirkabelnya pun sudah ditangani lewat Bluetooth 4.2 dan Wi-Fi 802.11ac.

Asus Kembali Luncurkan Laptop Tipis Terbaru VivoBook Pro N580

Untuk sistem pendingin yang digunakan Asus nampaknya sudah mengetahui bagaimana cara untuk menerapkannya. Dengan mengandalkan sistem pendingin kipas ganda yang pintar dengan pipa panas tembaga di dalamnya menjadikan temperature sistem tetap terkendali walaupun digunakan untuk beban kerja berat seperti sesi pengoperasian atau gaming yang paling intens sekalipun. Kecepatan kedelapan kipas yang bisa disesuaikan secara otomatis tersebut memberikan efisiensi pendinginan maksimal untuk tetap menjaga bunyi putaran kipasnya tak berisik.

Asus Kembali Luncurkan Laptop Tipis Terbaru VivoBook Pro N580

Selain layar sentuh HD Asus VivoBook Pro N150 juga dilengkapi dengan sistem audio bersertifikat Harman Kardon, Kamera HD, Stylus aktif dan dukungan sensor sidik jari. Walaupun rincian mengenai masa pakai baterai belum tersedia tapi bisa diketahui jika laptop dengan berat (± 2,19kg) dan tebal (± 2cm) ini menggunakan batterai Li-on tiga sel  (47 WH) untuk tumpuan daya tahan pengoperasiannya. Bahkan berkat dukungan fast charge teknologi yang ada menjadikan baterai bisa terisi daya hingga 60% dengan durasi waktu 49 menit saja dan juga menawarkan sejumlah komponen high-end yang langsung mengesankan karena Asus VivoBook Pro N580 ini sudah bisa dipesan dari sekarang dengan kisaran harga $ 1.299 (± 17,35 jutaan rupiah) melalui Asus Store dan reseller lainnya.

Baca juga:  Cara Mudah Menyambungkan Laptop ke TV

Demikianlah ulasan mengenai Asus yang kembali meluncurkan laptop tipis terbaru yakni Asus VivoBook Pro N580 yang dibekali dengan berbagai spesifikasi serta fitur-fitur yang keren, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang berguna untuk kamu penggemar Asus atau yang sedang ingin mencari laptop dengan ukuran tipis maka Asus VivoBook Pro N580 bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس