ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL, HP 4G Dengan Daya Baterai Besar

ASUS ZenFone 3 Max

ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL, HP 4G Dengan Daya Baterai Besar – Akhirnya kini ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL  resmi diluncurkan di Indonesia dengan varian harga yang paling murah dari semua varian yang diperkenalkan pada September 2016 lalu.

Masih seperti pendahulu-pendahulunya Asus ZenFone 3 Max ZC520TL ini masih membawa kekuatan daya baterai yang besar yakni menncapai 4.130 mAh yang diyakini akan dapat menemani setiap aktifitas kamu dengan smartphone yang satu ini. Dengan dukungan koneksi internet supercepat 4G LTE, sudah pasti Asus ZenFone 3 Max ini makin mantap saja untuk dimiliki.

Beli ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL disini

Dibekali dengan bentangan layar berukuran 5.2 inchi 2.5D menjadikan ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL ini sangat pas untuk digenggam serta memilki desain yang premium dengan tiga varian warna yakni warna glacier silver, sand gold dan titanium grey.

Untuk urusan dapur pacunya ASUS ZenFone 3 Max menanamkan prosesor Quad-core 1.25 GHz dari Mediatek MT6737M. Sementara pada bagian grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T720MP2 yang akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Apalagi dengan dukungan RAM besar (ada dua varian 2GB dan 3GB) sudah pasti performa ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL semakin maksimal saja.

ASUS memasarkan produk terbaru mereka ini ditanah air guna meraih pengguna kelas menengah yang memang berpotensi besar.

Baca juga:  Google Calculator, Aplikasi Android Terbaru Google

Untuk urusan fotografinya ASUS ZenFone 3 Max juga tak luput memberikan spesifikasi kamera yang tangguh. Dengan berbekal kamera utama berkekuatan lensa 13 MP lengkap dengan berbagai fitur, dan kamera depan dengan lensa 5 MP, ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL menawarkan kemampuan fotografi ponsel yang tak kalah menarik dibandingkan dengan vendor lain.

Seperti yang kita tahu, kamera ASUS merupakan salah satu kamera smartphone terbaik dengan hasil jepretan yang tajam karena fitur laser autofocusnya. Tidak percaya? Kita pernah mengulasnya pada review ASUS ZenFone sebelumnya.

ASUS ZenFone 3 Max memilki dua varian yang diluncurkan di Indonesia. Varian pertama yakni dengan RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB dan varian kedua dengan  RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Kedua varian tersebut rasanya sudah mampu memuaskan kita sebagai pengguna smartphone di Indonesia.

Untuk harganya sendiri ASUS ZenFone 3 Max dibandrol dengan harga Rp 2.199.000 (16GB) dan Rp 2.399.000 (32GB) yang cukup sepadan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Beli ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL disini

Demikianlah sedikit review spesifikasi dan harga dari ASUS ZenFone 3 Max, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin memilki smartphone dari ASUS yang satu ini. Sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …