Wednesday , June 28 2017

Axioo Picophone M4U+, Harga Terjangkau Koneksi 4G LTE

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Axioo Picophone M4U+ Januari 2017
Axioo Picophone M4U+

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Axioo Picophone M4U+ 2017 – Axioo Picophone M4U+ yang sudah resmi dirilis pada Januari 2017 ini hadir dengan membawa spesifikasi yang mumpuni yang ditujukan untuk pasaran kelas menengah bawah atau kelas entry level yang sudah didukung internet super cepat 4G LTE. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Smartphone ini memang sudah mendukung kekuatan internet 4G LTE sehingga menawarkan koneksi internet yang kencang. Axioo Picophone M4U+ juga hadir dengan spesifikasi yang handal dan bentangan layar yang luas dari pada versi sebelumnya yaitu Axioo Picophone M4U, perbedaannya terletak pada bagian RAM-nya yang lebih besar.

Review Spesifikasi Axioo Picophone M4U+

Axioo Picophone M4U+ dibekali dengan bentangan layar seluas 5.0 inch dengan dukungan dengan panel IPS capacitive touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna yang akan menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih. Axioo Picophone M4U+ memiliki resolusi layar sebesar 854 x 480 pixels yang akan menampilkan layar yang menawan dan tajam.

Axioo Picophone M4U+

Axioo Picophone M4U+ hadir dengan desain yang elegan serta menggunakan material polikarbonat dengan warna casing hitam dan gold. Axioo Picophone M4U+ memiliki ukuran panjang 143.8,lebar 72.5 x dan ketebalan hingga 8.8 mm yang akan memberi kesan tampilan body yang ramping. Sementara untuk bobotnya smartphone ini memiliki bobot 157 gram yang akan tetap nyaman saat digenggam karena memilki empat sudut membulat.

 

Axioo Picophone M4U+

Di bagian dapur pacunya smartphone ini dimotori oleh processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed 1.3 GHz yang kencang dari chipset Spreadtrum SC7731. Sedangkan pada bagian pengolahan grafisnya smartphone ini menawarkan GPU Mali-400MP yang dikenal dengan kualitasnya yang mampu menampilkan tampilan grafis yang halus dan real ketika kamu gunakan bermain game ataupun streaming.

Axioo Picophone M4U+ menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop yagn didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang akan menunjang aktifitas kamu dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan kecepatan lebih responsif.

Baca juga:  5 Aplikasi Terjemahan Bahasa Terbaik Untuk Android

Untuk memori internalnya smartphone ini masih dibekali sama dengan dengan pendahulunya yakni memiliki memori internal sebesar 8 GB untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu,JIka kamih kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Axioo Picophone M4U+

Sedangkan untuk segi fotografinya smartphone ini memiliki kamera yang cuku[ oke dengan memiliki kamera utama berkapasitas lensa 8 MP serta mampu merekam video berkualitas HD [email protected] lengkap dengan dukungan fitur LED Flash yang akan menghasilkan gambar yang jernih dan sangat mendukung digunakan pada spot gelap. Sedangkan untuk kamera depannya smartphnoe ini dibekali dengan lensa 2 MP yang akan mendukung kamu untuk berselfie ria dan melakukan video call serta video chat.

Sementara untuk daya tahannya smartphone ini memilki jenis batterai Li-Ion dengan kapsitas 2000 mAh yang bisa menghasilkan waktu siaga yang lama.

Axioo Picophone M4U+

Spesifikasi Axioo Picophone M4U+

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 143.8 x 72.5 x 8.8 mm / 157 g
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors,5.0 inches,854 x 480 pixels
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Processor Spreadtrum SC7731,Quad-core 1.3 GHz, Cortex-A7
RAM 1 GB (internal 8 GB)
GPU Mali-400MP
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 2000 mAh battery

Harga Axioo Picophone M4U+ Update Januari 2017

Harga Axioo Picophone M4U+ Baru : Rp. 1.149.000,-

Harga Axioo Picophone M4U+ Bekas : Rp. ,-

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Axioo Picophone M4U+ smartphone buatan lokal yang tak kalah saing, semoga ulasan di atas bermanfaat sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …