Axioo Picophone M5 Harga Murah, Spesifikasi Layar Beresolusi Tinggi

Axioo M5 a

Axioo Picophone M5 Harga Murah, Spesifikasi Layar Beresolusi Tinggi – Demi menjaga pamor dan nama besarnya dalam persaingan pasaran dunia smartphone, Axioo kembali merilis smartphonenya pada kelas level entry-level yang dibandrol dengan harga terjangkau. Namun di balik harganya yang terjangkau itu smartphone ini memiliki kelebihan yang terletak pada segi layarnya yang sudah beresolusi tinggi dengan bentangan layar panel IPS seluas 5 inchi. Tak hanya itu saja smartphone ini juga memiliki desain yang inovatif, elegan dan mewah.

Memiliki dimensi berukuran panjang 144.7 mm, lebar 71.2 mm dan ketebalan 7.2 mm serta memiliki bobot yang cukup ringan yakni mencapai 126 gram saja, menjadikan smartphone ini tampil dengan body yang tipis serta ringan. Namun sayangnya belum diketahui pasti jenis material apa yang digunakan untuk membungkus smartphone ini, Diyakini jika dilihat dari bobotnya yang ringan smartphone ini akan menggunakan material berbahan plastik yang didesain mirip dengan iPhone 6s karena bagian belakangnya mempunyai list antena dan dibagian depan telah terpasang tombol home ditambah dengan mengadopsi desain One Button operation sehingga kamu takkan menemukan tombol back.

Axioo M5

Layarnya yang sangat responsif karena dukungan sepuluh titik sentuhan yang dilengkapi dengan teknologi Full Lamination 2.5D yang diyakini mampu menampilkan kualitas grafis yang baik dan menampilkan berbagai macam objek. Smartphone ini memiliki panel IPS dengan bentangan layar seluas 5 inci dan mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels dan memilki tampilan layar yang sangat jernih dengan kerapatan yang mencapai 294 ppi.

Sementara untuk sektor dapur pacunya smartphone ini mengandalkan chipset Spreadtrum SC7731 yang dipadukan dengan processor 32-Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 untuk lebih menunjang spesifikasinya. Di bagian segi grafisnya smartphone ini mengandalkan GPU Mali-400 yang akan memberikan tampilan yang jernih juga tajam. Axioo M5 ini menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 serta dan dukungan RAM berkapasitas 1 GB yang akan lebih mengoptimalkan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi secara bersamaan.

Axioo M5

Untuk memori internalnya smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB yang akan mampu menyimpan berbagai file-file pribadi kamu. Jika kamu masih kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Sedangkan pada bagian fotografinya smartphone ini dibekali kamera yang lumayan dengan kamera utama beresolusi 8 megapixel lengkap dengan Autofocus dan fitur Dual Tone LED Flash yang akan mampu mengambil jepretan dengan hasil yang maksimal meskipun dalam keadaan minim cahaya. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini dibekali dengan kamera berkapasitas 5 Megapixel lengkap dengan fitur LED Flash yang akan menjadikan kegiatan selfie kamu menjadi menyenangkan.

Baca juga:  Axioo Picophone M4U+, Harga Terjangkau Koneksi 4G LTE

Axioo M5Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan internet super cepat 4G LTE, sehingga untuk akses internetnya masih sebatas 3G HSPA dan untung saja smartphone ini dibekali dengan fitur Dual SIM. Smartphone ini juga belum dilengkapi dengan fitur fitur Fast Charging dan sebagai gantinya tersemat High Output Charger dengan delapan lapisan pelindung yang menjaga smartphone ketika mengisi ulang baterai.

Axioo Picophone M5 memiliki daya baterai berkapasitas 2.200 mAh yang diyakini awet sehingga bisa menunjang setiap aktifitas kamu.

Spesifikasi Axioo Picophone M5

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 144.7mm  x 71.2mm  x 7.2mm / 129 g
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors,5.0inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Full Lamination 2.5D
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Spreadtrum SC7731,Quad Core 1.3GHz Cortex-A7
RAM 1  GB (internal 16 GB)
GPU Mali-400
Internet HSPA
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 Megapixel, LED flash, Autofocus,
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 2.200 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Axioo Picophone M5

Kelebihan Axioo Picophone M5

  • Body tipis dan ringan
  • Disenjatai Processor Quad Core 1.3GHz Cortex-A7
  • Dukungan GPU Mali-400 yang diklaim bisa menampilkan tampilan yang maksimal
  • Memiliki resolusi layar yang tinggi
  • Sudah dibekali lapisan anti gores
Axioo Picophone M5

Kekurangan Axioo Picophone M5

  • Belum dibekali jaringan 4G LTE
  • Belum mendukung Fast Fast Charging

Harga Axioo M5 Update 2017

Harga Axioo Picophone M5 Baru : Rp 1.099.000

Harga Axioo Picophone M5  Bekas: Rp. ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review hara dari Axioo Picophone M5 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya juga, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang ingin memiliki dengan spesifikasi serta layar berresolusi tinggi namun dibandrol dengan harga yang terjangkau maka Axioo Picophone M5 adalah solusinya. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Ulefone Armor

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut – Jika kamu bertanya mengenai …