Tuesday , December 12 2017

Ayo Adu Ayam Jago di Smartphone Androidmu!

AYO Adu Ayam di Smartphone Androidmu !

AYO Adu Ayam Jago di Smartphone Androidmu! – Kekerasan terhadap hewan memang menajadi salah satu hal yang harus diberantas tak terkecuali oleh kita semua. Jika melihat beberapa tahun belakangan maka pasti kamu sering mendengar berbagai kampanye penyelamatan terhadap hewan seperti gerakan pelarangan pertunjukan topeng monyet, menyelamatkan sirkus lumba-lumba juga kampanye untuk stop makan daging anjing.

Sebenarnya selain lumba-lumba dan monyet ada juga ayam yang menjadi salah satu korban “kejahatan” manusia lewat adu ayam. Bahkan di beberapa daerah adu ayam masih menjadi tradisi yang rutin dilakukan. Mengerikan sekali mengingat efek yang diterima si ayam setelah tarung tidaklah ringan, bahkan banyak ayam yang kalah duel harus kehilangan nyawa.

Untuk kamu yang sudah hidup pada jaman teknologi maka jangan permalukan dirimu pada pergelaran adu ayam. Jika kamu memang ingin merasakan serunya adu ayam maka kamu bisa melakukannya lewat smartphone Android yang kamu miliki.

AYO Adu Ayam di Smartphone Androidmu !

Cara Mudah Adu Ayam di Smartphone Android

Hentikan kekerasan pada hewan termasuk ayam dengan tidak melakukan aktivitas adu ayam. Bila memang mau mencobanya maka kamu dapat melakukannya di smartphone Androidmu karena ada sebuah game yang bernama Angry Rooster Fighting Hero buatan Fighting Arena merupakan pertarungan ayam sebagai karakter petarungnya. Untuk kamu yang ingin mencobanya maka ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama tentu kamu harus mempunyai smartphone Android.
  • Lalu cari game Angry Rooster Fighting Hero di Play Store.
Baca juga:  Pengertian, Fungsi, Kelebihan dan Kekurangan Dari Proses Rooting Smartphone Android

AYO Adu Ayam di Smartphone Androidmu !

  • Setelah itu install game Angry Rooster Fighting Hero.
  • Untuk pertama kali, kamu akan diberikan ayam jagoanmu. Cobalah menangi berbagai pertarungan dan kumpulkan uang untuk membuka koleksi ayam-ayam petarung lainnya.
  • Selanjutnya pilih ayam jagoan untuk digunakan dalam pertarungan, kamu akan diberi pilihan beberapa mode pertarungan. Pilih salah satunya.
  • Kemudian pilih mode pertarungan, ayam kamu dan lawannya akan langsung masuk ke arena duel, siapkan ayam jagoanmu untuk segera bertarung.

AYO Adu Ayam di Smartphone Androidmu !

  • Kamu harus mengendalikan ayam jagoanmu dengan beberapa tombol yang tersedia di layar Android kamu. Tombol di sebelah kiri untuk mengatur arah pergerakan si ayam, sementara tombol-tombol di sebelah kanan punya beragam fungsi seperti memukul, melompat dan mematok.
  • Setelah menghabisi darah lawan, ayam kamu dianggap sebagai pemenang. Kamu akan mendapatkan uang yang bisa kamu kumpulkan untuk meng-upgrade si ayam atau membeli ayam petarung lainnya.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengadu ayam pada smartphone Android. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat serta hentikan adu ayam sungguhan supaya tidak menyiksa binatang. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس