Thursday , October 19 2017

Bahaya Mengaktifkan Bluetooth Ketika Main Mobile Legends!

Bahaya Mengaktifkan Bluetooth Ketika Main Mobile Legends!

Bahaya Mengaktifkan Bluetooth Ketika Main Mobile Legends! – Hadir dengan menawarkan pengalaman bermain game MOBa di smartphone menjadikan Mobile Legend sukses menarik minat banyak pengguna. Ditambah lagi game ini diklaim mirip dengan DOTA ini sering membuat event-event yang sangat menarik serta sayang untuk dilewatkan.

Tapi tahukah kamu jika di balik keseruannya Mobile Legend mempunyai beberapa hal yang tak boleh kamu lakukan ketika bermain Mobile Legend? Salah satunya adalah tak boleh mengaktifkan Bluetooth ketika bermain game ini.

Bahaya Mengaktifkan Bluetooth Ketika Main Mobile Legends

Dengan dibekali control analog lewat virtual pada layar smartphone menjadikan Mobile Legend sebenarnya dapat juga dimainkan dengan menggunakan control Bluetooth. Namun Bluetooth dapat menggangu keseruan ketika kamu bermain game Mobile Legend.

Karena Mobile Legend merupakan game online yang wajib terhubung dengan koneksi internet. Game ini akan lag bila koneksinya terganggu dan yang harus kamu adalah dengan mengaktifkan Bluetooth ketika bermain Mobile Legend dapat membuat lag ketika bermain game Mobile Legend ini.

Bahaya Mengaktifkan Bluetooth Ketika Main Mobile Legends!

Ketika Bluetooth dihidupkan maka akan langsung muncul peringatan mengenai bahaya mengaktifkan Bluetooth ketika bermain Mobile Legend dan juga bisa membuat game lag, belum lagi bila koneksi internet kamu tak stabil.

Baca juga:  5 Aplikasi Download Manager Terbaik Dan Tercepat Untuk Android

Walaupun bermain Mobile Legend menggunakan game controller Bluetooth itu seru namun bila lag terjadi ketika memainkannya lantaran Bluetooth aktif tentu permainan menjadi tak seru lagi. Tentu kamu tak mau kan gagal dapat MVP gara-gara lag? Untuk itu maka jangan nyalakan Bluetooth ketika bermain game Mobile Legend.

Itulah bahaya-bahaya yang mengintai kamu karena mengaktifkan Bluetooth ketike bermain Mobile Legend, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang berguna untuk kamu yang sering mengaktifkan Bluetooth ketika bermain Mobile Legend dan mendapati lag mungkin penyebabnya adalah menyalakan Bluetooth, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.