Begini Tampilan Baru Google Maps Setelah Diperbarui

Google Ubah Tampilan Aplikasi Maps Miliknya

Begini Tampilan Baru Google Maps Setelah Diperbarui – Google memang mempunyai banyak layanan, salah satunya adalah Google Maps yang sering digunakan ketika ingin berpergian ke tempat yang belum begitu kita kenali. Peta digital ini terus memperoleh fitur baru dan perbaikan supaya pengguna semakin nyaman dengan layanan milik Google ini. Saat ini raksasa mesin pencarian kembali menghadirkan pembaruan yang kali ini berupa desain ulang tampilan Maps. Seperti apa ya tampilan terbaru Google Maps?

Pihak Google mengumumkan perubahan baru ini melalui website resmi perusahaan dimana mereka juga menjelaskan berbagai macam aspek yang mereka ubah pada layanan Maps. Sebagai contoh perubaan dapat ditemui pada navigasi transit, mode mengemudi, dan warna baru yang membuat tampilan Maps terlihat lebih bersih dan cerah daripada tampilan sebelumnya.

Tujuan dari pembaruan tampilan Google Maps akan semakin memudahkan pengguna. Jadi nantinya kamu dapat melihat informasi lebih jelas dan informasi yang ditampilkan lebih relevan sesuai dengan informasi yang kamu butuhkan. Seperti ketika kamu dalam mode mengemudi maka akan muncul lokasi SPBU yang lebih jelas dan akurat.

Baca juga:  Cara Meningkatkan Viewer Video YouTube dengan Mudah

Google Ubah Tampilan Aplikasi Maps Miliknya

Tak hanya itu saja karena Google juga menambahkan ikon baru untuk membantu pengguna dalam mengidentifikasi sebuah informasi yang sedang dilihat dengan lebih cepat. Contohnya saat kamu melihat lokasi tempat ibadah, restoran, museum, rumah sakit, atau minimarket maka lokasi akan mempunyai warna dan ikon khusus pada tampilan Maps sehingga akan semakin mempermudah kamu dalam mengenali ikon-ikon tersebut.

Google Ubah Tampilan Aplikasi Maps Miliknya

Google juga mengatakan bila perubahan tampilan ini tak hanya dikhususkan untuk layanan Maps saja karena beberapa produk milik Google yang menggunakan produk layanan Maps akan mendapatkan perubahan yang sama. Update tentang perubahan tampilan baru Google Maps ini akan hadir dalam beberapa minggu mendatang. Kira-kira seperti apa ya nantinya?

Demikianlah ulasan mengenai Google yang mengubah tampilan Google Maps miliknya, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna Google Maps. Sekian dan mari kita tunggu saja tanggal perilisannya.

About Rian

SEO enthusiast.