Monday , October 23 2017

Bocoran Spesifikasi dan Harga OnePlus 3 Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3

Setelah sukses dengan OnePlus 2 dan OnePlus X pada tahun 2015, kini OnePlus berencana untuk melanjutkan kesuksesan mereka di tahun 2016. Adalah handset baru yang diberi nama OnePlus 3 dikabarkan bakal menjadi suksesor pendahulunya. Seperti apa spesifikasi dan harga OnePlus 3?

OnePlus 3 sedianya akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2016 ini menurut pernyataan co-Founder OnePlus Carl Pei seperti dirilis CNET. Belum ada harga resmi yang disebutkan akan tetapi tampaknya tidak akan berbeda jauh dengan seri sebelumnya. OnePlus 3 diperkirakan ada di kisaran harga $310 hingga $385.

Desain OnePlus 3

Desain OnePlus3 yang telah bocor di internet dapat kita saksikan bahwa bagian belakang OnePlus 3 akan sedikit melengkung dan terlihat lebih ergonomos. Dibalut dengan warna silver, OnePlus 3 diharapkan tidak selicin pendahulunya yaitu OnePlus X.

bocoran OnePlus 3
Gambar OnePlus 3

Kamera utama OnePlus 3 diletakkan pada tengah-tengah dan berukuran cukup besar. Kamu juga dapat melihat LED flash yang tepat berada di bawah kamera.

Sebelumnya, pada bulan Desember 2015 kita telah disuguhi video bocoran tentang desain dari OnePlus 3. Video tersebut mengindikasikan bahwa OnePlus 3 akan menggunakan metal dan dual-tone LED flash serta USB Type C yang memungkinkan fitur fast charging.

USB tipe C
Port USB Tipe C

Spesifikasi OnePlus 3

OnePlus 3 yang memiliki nomor model A3000 memiliki spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Lihat saja apa yang dibawa oleh OnePlus 3. Tidak mengejutkan jika OnePlus 3 akan menggunakan chipset Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 530. Dengan tambahan kekuatan RAM sebesar 4GB, OnePlus 3 akan menjadi ponsel high-end yang akan bersaing dengan kompetitor lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge maupun HTC 10. OnePlus 3 sendiri memiliki memori internal sebesar 32GB kiranya sudah cukup untuk menyimpan semua data-datamu.

Baca juga:  Leagoo M5 Frame Metal Dan Cover Plastik Update Terbaru 2017

Bahkan sumber lain mengatakan bahwa OnePlus 3 versi premium akan menggunakan RAM 6GB dan juga memori internal sebesar 64GB! Menakjubkan bukan?

Untuk masalah fotografi, OnePlus 3 juga diyakini mampu bersaing di level teratas. Kamera utama sebesar 16MP dengan dual-tone flash akan menjadi andalan penyuka fotografi. Belum lagi kamera depan 8MP sudah lebih dari cukup untuk selfie maupun groufie.

OnePlus 3 dikabarkan menggunakan baterai berkapasitas 3500 mAh yang sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari. Ingat, OnePlus One saja termasuk dalam kategori ponsel dengan daya tahan baterai terbaik.

Patut kita nantikan spesifikasi dan rilis harga resmi dari OnePlus 3. Yang pasti, ponsel ini sangat layak untuk menjadi buruan selanjutnya. Tertarik dengan OnePlus 3?

Ilustrasi: amdroidpit.com

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس