Canon Dirumorkan Sedang Mengerjakan Dua Kamera Mirrorless Baru

Canon Dirumorkan Sedang Mengerjakan Dua Kamera Mirrorless Baru – Belakangan ini Canon terus berusaha untuk bisa bersaing di pasar kamera mirorless dan usaha mereka kini sedikit membuahkan hasil. Hal ini terbukti dengan para pesaing di pasar mirorless seperti Fujifilm dan Sony mulai menyasar segmen fotografer profesional.

Kelihatannya Canon juga tak ingin ketinggalan untuk menyasar segmen yang lebih tinggi, beberapa waktu lalu beredar rumor yang mengatakan jika perusahaan dari Jepang ini sedang mengerjakan kamera mirrorless yang lebih kuat dan menurut laporan dari Canon Rumor juga mengklaim jika perusahaan akan meluncurkan lebih dari satu model kamera mirroless.

Canon dikabarkan secara aktif mengembangkan dua kamera mirrorless prosumer dari full-frame variety. Memang sebelumnya Canon sempat dikabarkan sedangan mengerjakan kamera mirrorless full-frame dan jika rumor tersebut benar maka Canon memang sedang menyiapkan lebih dari satu model kamera.

Canon Dirumorkan Sedang Mengerjakan Dua Kamera Mirrorless Baru

Tapi kedua kamera mirrorless ini tak diharapkan meluncur bersamaan, kelihatannya model high-end dari kamera tersebut akan diluncurkan terlebih dahulu dan diikuti kamera untuk segmen yang lebih rendah sekitar 6-8 bulan kemudian.

Baca juga:  Harga Kamera Canon EOS 500D Dan Spesifikasi Lengkap

Untuk kapan tanggal peluncuran kamera tersebut masih belum diketahui walaupun perusahaan dikabarkan akan mengadakan acara pada pertengahan Mei mendatang yang diharapkan sebagai peluncuran kamera tersebut.

Canon Dirumorkan Sedang Mengerjakan Dua Kamera Mirrorless Baru

Sebelumnya memang Canon sempat menyatakan jika pihaknya minat untuk membuat kemera mirrorless untuk segmen high-end, namun untuk mencapai hal tersebut kelihatannya perusahaan mengawalinya dari bawah ke atas dimana mereka mereka berencana untuk menjangkau model kelas menengah ke bawah untuk “memenuhi semua tuntutan” di pasar sebelum pindah ke yang lebih tinggi.

Demikianlah ulasan mengenai Canon yang dirumorkan sedang mengerjakan dua kamera mirrorless baru, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang memiliki rencana menggunakan kamera mirrorless, sekian dan mari kita tunggu saja kapan perilisannya.

About Rian

SEO enthusiast.