Thursday , November 23 2017

Cara Ampuh Untuk Menjadikan Smartphone Lama Tampak Baru

Cara Ampuh Untuk Menjadikan Smartphone Lama Tampak Baru – Tak sedikit dari kita pasti sebelum melihat performa dari smartphone pasti akan melihat dari penampilannya terlebih dulu. Walaupun smartphone kamu canggih, pasti rasanya agak gimana gitu kalau kondisi smartphonenya tak terawat dan dekil. Tapi ya mau gimana lagi wong yo smartphone yang kamu pakai sehari-hari ya kan?

Memang smartphone yang dipakai pasti lama-kelamaan akan terlihat seperti bekas juga kan? Maka dari itu untuk membuat smartphone kamu selalu tampak cantik dan menarik perhatian ada beberapa cara ampuh berikut ini. Penasaran dengan apasajakah cara ampuhnya? Simak ulasan di bawah ini.

Cara Ampuh Untuk Menjadikan Smartphone Tampak Baru

Ganti Aksesoris Hard Case Atau Silicone Case

Hard Case Atau Silicon case juga memiliki fungsi yang baik dalam melindungi smartphonemu, apabila bagian bodi smartphonemu sudah mengalami goresan yang cukup parah, maka gunakanlah Hard Case Atau Silicone Case. Dengan menggunakan aksesoris ini kamu dapat menutupi seluruh bagian smartphonemu yang sudah mengalami goresan yang cukup parah.

Kamu juga bisa bergonta-ganti hardcase sehingga smartphone kamu selalu tampak baru.

Menggunakan Polish Paste Untuk Membersihkan Bagian Layar

Bagian layar adalah bagian yang sering kita lihat tentunya, tapi tak sedikit dari smartphone yang kedapatan tergores pada bagian ini. Bagian layar memang mudah tergores karena bagian ini juga termasuk bagian yang sensitif pada smartphone. Tapi kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa membersihkan goresan yang ada pada layar smartphone kamu dengan polish paste yang terbukti ampuh.

Bila Tak Ada Polish Paste Bisa Gunakanlah Pasta Gigi

Di negara kita Indonesia mungkin Polish Paste bukanlah barang yang lazim dan belum banyak digunakan di sekitar kita. Tapi jangan khawatir karena sebagai gantinya kamu bisa menggunakan pasta gigi. Walaupun tak seampuh Polish Paste nyatanya pasta gigi juga cukup ampuh untuk menghilangkan goresan yang ada pada layar smartphonemu lho. Gak percaya? Coba saja buktikan sendiri kalau tidak percaya.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga AccessGo Gotune 5 Phablet 4G LTE Dari Indonesia

Sikat Gigi Untuk Membersihkan Sela Sempit

Smartphone memang memiliki beragam bentuk dan bentuk, maka dari itu sikat gigi bisa kamu gunakan untuk membersihkan sela-sela sempit yang ada pada smartphone kamu. Contohnya adalah pada pinggiran tombol, gunakan sikat gigi untuk membersihkannya. Sikat gigi ini juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan bagian dalam smartphonemu yang cenderung memiliki bentuk yang tidak rata serta banyak memiliki sela-sela sempit.

Menggunakan Kertas Biasa Sebagai Pengganti Kain Micro Fiber

Dan yang paling tak kamu sangka-sangka adalah menggunakan kertas biasa untuk membersihkan layar smartphonemu yang sudah mulai kotor, karena kertas biasa bisa untuk menggantikan kain micro fiber yang kemungkinan kamu lupa membawanya. Bahkan kertas ini juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan goresan-goresan ringan di layar smartphone kamu lho.

Demikianlah ulasan mengenai cara-cara ampuh untuk menjadikan smartphone lama kamu tampak seperti baru, semoga ulasan di atas dapat menjadi sumber informasi bagi kamu yang sedang mencari-cari cara untuk menjadikan smartphone lama kamu menjadi lebih fresh. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس