Wednesday , January 17 2018

Cara Cepat Copy File Besar Dengan TeraCopy Di PC Dan Laptop

Cara Cepat Copy File Besar Dengan TeraCopy Di PC Dan Laptop
Image: techrepublic.com

Cara Cepat Copy File Besar Dengan TeraCopy Di PC Dan Laptop – Untuk kamu pengguna PC atau laptop yang masih bingung cara copy file besar dalam waktu yang cepat maka teracopy bisa menjadi salah satu pilihan. Untuk mengcopy file yang memiliki besaran lebih dari 5 GB mungkin biasanya akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan kamu juga harus membutuhkan kesabaran yang lebih untuk menunggu hingga proses copy file hingga selesai.

Kali ini kami akan membahas mengenai cara untuk mempercepat copy file yang mempunyai ukuran besar seperti master program, game, atau video berukuran besar lainnya yang kalian miliki. Bila kamu bandingkan dengan fitur copy windows yang meruapakan bawaan dari PC atau laptop kamu maka cara ini lebih mudah dilakukan dan tak membutuhkan waktu yang lama.

Bila kamu ingin mempercepat proses copy file dengan cara yang lebih mudah maka kamu bisa menggunakan software bernama TeraCopy yang merupakan salah satu software yang cukup informatif karena bisa memberikan informasi yang berkaitan proses copy file kamu. Dengan ini kamu tak perlu lagi menunggu lebih lama ketika proses copy file berukuran besar yang ingin kamu salin atau pindahkan.

Baca juga:  Cara Mudah Membuat Wifi Hotspot Di PC Atau Laptop Windows

Cara Cepat Copy File Besar Dengan TeraCopy Di PC Dan Laptop

Cara Mudah Install Teracopy :

  • Langkah pertama download software TeraCopy bila kamu belum mempunyainya.
  • Setelah mendownload TeraCopy install software di komputer atau laptop kamu.
  • Untuk kamu yang masih bingung cara menggunakan software tersebut, maka tak perlu khawatir karena software ini akan aktif secara otomatis pada saat kalian melakukan copy file kalian.

Dengan adanya sistem software Teracopy maka pekerjaan kalian akan lebih mudah, karena bisa mempercepat waktu kalian pada saat mengcopy file yang cukup besar hingga 1 GB dam hal ini juga akan lebih mempersingkat waktu dan kamu bisa memilih antara menggunakan copy file windows bawaan atau dengan menggunakan software TeraCopy.

Trik lawas menggunakan TeraCopy ini nyatanya masih cukup ampuh untuk melakukan copy file berukuran besar.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mempercepat copy file besar dengan Teracopy di PC atau laptop. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kamu yang sering mengeluh karena proses copy yang lama maka kamu bisa menggunakan Teracopy sebagai salah satu alternatifnya, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.