Sunday , October 22 2017

Cara Cepat Unfollow Ribuan Following Instagram Dengan Satu Klik

cara cepat unfollow ribuan following instagram

Cara Cepat Unfollow Ribuan Following Instagram Dengan Satu Klik – Instagram adalah salah satu media sosial yang kini telah menjadi primadona di kalangan para pengguna smartphone, mulai dari anak-anak, ABG, dewasa, hingga orang tua kini sudah banyak yang menggunakan media sosial instagram ini. Mempunyai jumlah follower yang banyak merupakan hal yang diinginkan oleh para pengguna Instagram. Namun hal itu tidak mungkin terjadi jika kamu tidak melakukan following kepada sesama pengguna Instagram.

Banyak cara yang bisa digunakan untuk menambah followers Instagram, namun kebanyakan dari tools yang ada adalah menambahkan jumlah following Instagram untuk kemudian followers akun kamu akan ditambah. Tentu kamu jadi merasa gak pede karena walaupun jumlah followers banyak tetapi jika jumlah following pun juga banyak. Yang menjadi harapan adalah bagaimana cara mempunyai banyak followers namun tetap dengan following yang apa adanya. Penasaran?

Cara Cepat Unfollow Follower Instagram

Cara melakukan unfollow secara otomatis Instagram dapat kamu lakukan dengan menggunakan salah satu aplikasi yang tersedia di Google Playstore. Untuk aplikasi unfollowers IG kami belum pernah mencobanya, tapi ada cara yang lebih mudah dan ampuh serta kami telah mencoba dan membuktikannya sendiri bahwa tools unfollow followers Instagram ini bekerja dengan baik.

Cara yang paling mudah yakni dengan menggunakan situs instagress.com yang merupakan situs penambah dan unfollow yang pasti sudah diketahui oleh para pengguna Instagram. Ikuti cara berikut ini agar kamu bisa mengurangi jumlah following dengan cepat.

Cara Cepat Mengurangi Following di Instagram :

  • Langkah pertama bukalah akun instagrammu terlebih dahulu.
  • Setelah itu bukalah tab baru pada browser. Buka situs instagress.com
  • Kemudian lakukan registrasi akun jika kamu tidak memiliki instagram, dan jika kamu telah memiliki akun instagram kamu tinggal melakukan login dengan memasukan akun username dan juga password Instagram milikmu.
  • Jika kamu sudah masuk ke tampilan dashboard situs tersebut, langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan secara manual untuk mengurangi jumlah followers yang pernah kamu ikuti.
  • Pada opsi utama, kamu dapat mengatur dari segi kecepatan, pilih saja Fast, selanjutnya kamu tinggal memaksimalkan tipe media tuliskan saja angka misalnya 1000.
  • Lalu masukan locations untuk mencari siapa saja yang berada di sekitarmu untuk dapat kamu unfollow, baik itu rumah makan, tempat fitness, hotel, atau bandara, dan sebagainya serta orang – orang yang berada di sekitarmu.
  • Kamu juga dapat menghapus orang dengan memasukan nama instgram yang ingin kamu unfollow.
  • Sekarang anda tinggal melakukan START untuk memulainya.
  • Selesai.
Baca juga:  Cara Membuat Live Instagram Stories Terbaru

Kami menyarankan website ini karena lebih efektif dari pada penggunakan aplikasi yang kamu dapatkan dari Google Play Store entah itu untuk menghapus follower atau menambah followers kamu. Tapi untuk menambah jumlah followers atau unfollow situs online ini bisa mulai bekerja setidaknya selama 3 hari paling lama dan jika following kamu sudah 0 maka kamu dapat menekan STOP pada aplikasi tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai cara cepat untuk melakukan unfollow following pada akun Instagram kamu, semoga bermanfaat gaes!

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس