Saturday , April 21 2018

Cara Download Video di Instagram

Cara Download Video di Instagram

Cara Download Video di Instagram – Hadir sebagai penyedia layanan jejaring sosial berbagai media seperti foto ,GIF,dan video menjadikan Instagram selalu menjaga privasi para penggunanya tak memperbolehkan pihak manapun untuk mengambil foto dan video dari aplikasi maupun website mereka.

Namun karena sifat asli kita yang sering kepo, pasti pernah terpikir untuk menyimpan video dari Instagram, entah bagaimanapun caranya.

Sebenarnya memang ada cara yang bisa gunakan untuk mengambil konten foto atau video yang ada di Instagram. Untuk kamu yang ingin mengambil karena terkesan dengan video dan ingin menjadikannya sebagai koleksi maka kamu bisa mendownloadnya dengan mudah. Ikuti cara di bawah ini ya.

Cara Download Video di Instagram

Untuk mendownload video dari Instagram kamu bisa melakukannya melalui komputer ataupun smartphone dan kali ini kami akan membagikan cara untuk mendownload video di Instagram dengan aplikasi maupun web. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Download Video di Instagram

Download Video di Instagram Lewat Aplikasi

Kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang ada di Google Play Store. Adapun aplikasi yang kami rekomendasikan adalah aplikasi QuickSave dari DStudio karena aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan mudah dan mempunyai banyak fitur lain seperti download foto, repost, dan share.

Makin penasaran kan bagaimana cara mendownload video dari Instagram? Langsung saja begini cara menggunakannya:

  • Langkah pertama download dan install aplikasi QuickSave.
  • Setelah itu jalankan aplikasi QuickSave sampai benar-benar aplikasi bekerja.
  • Lalu masuk ke Instagram dengan melalui tombol yang ada di pojok kiri atas, sehingga kamu akan berpindah ke aplikasi Instagram.
Baca juga:  Cara Mudah "Log Out" Whatsapp Tanpa Hapus Data dan Mematikan Internet

Cara Download Video di Instagram

  • Selanjutnya pilih video yang ingin kamu download.
  • Kemudian klik tiga titik di pojok kanan atas postingan dan klik Copy Link. Setelah itu QuickSave akan mendeteksi link tersebut dan video akan secara otomatis terdownload.
  • Selesai.

Download Video di Instagram Lewat Web

Selain menggunakan aplikasi kamu juga bisa menggunakan website yang menyediakan layanan untuk mendownload video Instagram. Salah satu website yang kami rekomendasikan adalah DreDown yang memiliki banyak layanan untuk mendownload seperti Facebook, Twitter, Twitch, YouTube,dan masih banyak lagi.

Begini cara menggunakan DreDown untuk mendownload video Instagram:

  • Langkah pertama buka aplikasi Instagram.
  • Lalu pilih video yang ingin kamu download.
  • Setelah itu klik tiga titik di pojok kanan atas postingan tersebut dan pilih Copy Link.

Cara Download Video di Instagram

  • Kemudian buka situs DreDown lalu pilih Instagram.
  • Langkah berikutnya paste link URL yang telah kamu copy tadi ke kolom yang tersedia, dan klik Dredown.
  • Selanjutnya pilih kualitas video yang ingin kamu simpan, dan video langsung terdownload.
  • Selesai, sangat mudah. Ya kan?

Dengan dua cara di atas kamu dapat dengan mudah menyimpan video dari Instagram pada smartphone atau PC kamu. Semoga bermanfaat ya gaes, cara mendownload video Instagram dengan mudah ini memungkinkan kamu untuk download video tanpa ribet. Selamat mencoba!

About Rian

SEO enthusiast.