Thursday , November 23 2017

Cara Download Video Playlist Youtube Dengan IDM

YouTube Kini Punya Fitur Messaging Untuk Berbagi Video Dan Chatting

Cara Download Video Playlist Youtube Dengan IDM – Dengan kemajuan teknologi saat ini menjadikan orang semakin memudahkan manusia, mulai dari pesan makanan, pesan ojek hingga pesan kamar hotel. Tentu untuk kamu yang suka nonton video di Youtube atau video dari penyedia lainnya pasti sudah mengetahui jika IDM adalah software download yang paling mudah digunakan terlebih untuk urusan mendownload video.

Namun apakah kamu tahu jika Playlist dari Youtube dapat didownload semuanya dalam satu klik? Yaa playlist memang bisa didownload dan apakah kamu sudah mengetahui caranya? Untuk bisa mendownload semua video playlist dari Youtube ada beberapa cara yang harus kamu lakukan. Hal ini cocok bagi kamu yang ingin mengoleksi semua video dalam playlist hanya dengan satu kali download tanpa harus berulang-ulang melakukan gerakan yang sama.

Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-cara di bawah ini untuk bisa mendownload playlist dengan IDM.

  • Langkah pertama kamu harus mengunjungi situs YouTube Multi Downloader, disana sudah ada gambar mengenai cara meng-copy link dari youtube playlist-nya.
  • Kemudian kunjungi situs YouTube lalu cari video yang sudah dimasukkan ke dalam playlist oleh beberapa creator.
  • Setelah itu copy link playlist tersebut dan paste kan ke situs YouTube Multi Downloader tadi.
  • Lalu nanti akan muncul link batch yang bisa kamu salin dan di pastekan ke dalam software IDM.
  • Setelah itu buka IDM lalu klik TASKS -> Add Batch Download From Clipboard dan pastekan link yang sudah kamu dapatkan dari situs tersebut.
Baca juga:  Cara Membuat Blur Pada Video YouTube

Cara Download Video Playlist Youtube Dengan IDM

  • Kemudian akan muncul semua video yang akan kamu download yang berada pada playlist tadi. Untuk dapat mendownload semuanya kamu pilih Check All saja.
  • Setelah itu proses download akan dimulai.
  • Selesai.

Download batch tersebut secara berurutan jadi tak langsung di download secara bersamaan, tapi otomatis dilanjutkan jika download 1 video selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara untuk mendownload video Playlist Youtube dengan IDM. Semoga ulasan d iatas bisa membantu kamu yang sering kebingungan ketika ingin mendownload playlist dari YouTube. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس