Thursday , February 22 2018

Cara Hack Fitur Baru Instagram Agar Tetap “Tak Terlihat” Active

cara tetaptidak terlihat last active Instagram

Cara Hack Fitur Baru Instagram Agar Tetap “Tak Terlihat” Active- Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling populer di dunia. Kini Instagram kembali meluncurkan inovasi baru yang memicu banyak perdebatan karena banyak pengguna yang justru merasa tak nyaman dengan fitur baru yang memungkinkan orang lain untuk mengetahui aktifitas kita di Instagram.

Fitur baru ini mirip dengan last seen di aplikasi WhatsAppp kini diaktifkan di Instagram dan fitur baru ini memungkinkan kamu mengetahui kapan terakhir teman kamu aktif dengan melihatnya lewat Direct Message. Nah untuk kamu yang merasa tak nyaman dengan fitur baru ini maka tak perlu khawatir karena kami punya cara untuk hack fitur baru ini sehingga last activity kamu tak tampak.

Cara Hack Fitur Baru Instagram Agar Tetap “Tak Terlihat” Last Active

Sebenarnya cara untuk menonaktifkan fitur terbaru dari Instagram supaya orang lain tak bisa mengetahui dan memantau aktifitas kamu atau kapan waktu kamu mengakses Instagram sangat mudah.

Baca juga:  Cara Menggunakan Satu Email Untuk Membuat Banyak Akun Instagram

Hal ini karena Instagram telah menyediakan pengaturan untuk menonaktifkan fitur last active. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-cara berikut ini.

  • Langkah pertama untuk kamu yang ingin menonaktifkan fitur baru dari instagram ini kamu harus login Instagram.
  • Kemudian langsung saja menuju profil Instagram kamu.
  • Setelah masuk ke profil, pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas untuk menuju Pengaturan.
cara menonaktifkan last active instagram
credit: fossbytes.com
  • Lalu langsung saja menuju bagian Show Activity Status.
  • Kemudian matikan slider hingga berwarna abu-abu.
  • Dan kini kamu sudah bisa kembali “Tak Terlihat” di Instagram karena fitur last active telah kamu nonaktifkan.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengakali fitur baru di Instagam supaya tetap tak terlihat di aplikasi Instagram. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukan cara ini, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.