Cara Install Keyboard iPhone di Smartphone Android

Cara Install Keyboard iPhone di Smartphone Android

Cara Install Keyboard iPhone di Smartphone Android – Persaingan ketat antara iPhone dan Android memang masih sangat sengit, namun tak sedikit para pengguna Android yang ingin mencoba fitur-fitur yang ada di iPhone dan salah satunya adalah ingin merasakan menggunakan keyboard iPhone pada smartphone Android.

Sebenarnya ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan smartphone Android menjadi mirip dengan iPhone, nah kali ini kami akan membagikan cara untuk menginstall keyboard iPhone di semua smartphone Android.

Untuk mencapai itu semua maka kamu membutuhkan banntuan dari aplikasi yang bernama iMore Keyboard, Dengan aplikasi ini kamu bisa merasakan  tampilan dan fitur mirip seperti keyboard pada perangkat iPhone. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Install Keyboard iPhone di Smartphone Android

Cara Install keyboard iPhone di Smartphone Android:

  • Langkah pertama sebelum kamu menginstalnya kamu harus mendownload dan melakukan instalasi aplikasi¬†iMore Keyboard dan Phone 8 Emoji dari Google Play Store terlebih dulu.
  • Selanjutnya berikan izin (permission) yang dibutuhkan.
  • Lalu gunakan iMore Keyboard sebagai keyboard default smartphone.
Baca juga:  Kamera Menawan Asus Zenfone Zoom S Update Terbaru 2017

Cara Install Keyboard iPhone di Smartphone Android

  • Kemudian untuk mengubah tampilannya, buka aplikasi iMore Keyboard dan pilih tema Phone 8 Emoji yang sudah kamu download tadi.
  • Setelah itu klik activate dan secara otomatis keyboard ala iPhone sudah bisa digunakan.
  • Selesai.

Selain tampilan yang mirip, dengan shortcut emoji yang ada di dalam aplikasi iMore Keyboard ini kamu juga bisa menambahkan berbagai emoji keren, face text, GIF, hingga sticker.

Demikianlah ulasan mengenai cara untuk menginstal keyboard iPhone pada semua smartphone Android, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mengubah keyboard smartphone Androidmu menjadi seperti iPhone, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.