Tuesday , August 22 2017

Cara Logout Atau Keluar Akun Whatsapp Dengan Gamblang

Cara Logout Atau Keluar Akun Whatsapp
Cara Logout Atau Keluar Akun Whatsapp

Cara Logout Atau Keluar Akun Whatsapp Dengan Gamblang – WhatsApp merupakan apliksi chatting yang sangat digemari serta sangat popular. Aplikasi chatting yang satu ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara maupun video dengan kualitas yang sangat baik. Namun sayangnya aplikasi chatting WhatsApp tidak menyediakan tombol untuk logout untuk dapat keluar akun nomor kontakmu.

Meskipun aplikasi chatting lainnya seperti BBM, Line, WeChat, Hangouts dan lain sebagainya berusaha memberikan fitur-fitur yang lebih menarik, namun WhatsApp tetap eksis di kalangan para pengguna smartphone Indonesia bahkan di dunia karena kehandalannya meskipun jaringan internet yang tidak stabil.

Cara Logout Atau Keluar Akun Whatsapp

Kelebihan yang dapat kamu peroleh dari WhatsApp adalah kamu dapat terhubung dengan nomor kontak kamu sebagai kontak di WhatsApp secara otomatis. Hal ini memang mirip dengan beberapa aplikasi chatting yang sama mengunakan teknologi sama seperti Line, Hangouts, dan WeChat.

Namun salah satu kekurangan WhatsApp adalah dengan tidak tersedianya button logout, sehingga kamu tak dapat menemukan cara mematikan WhatsApp sementara waktu. Misalnya saja dalam kondisi genting dimana kamu mau tidak mau mematikan akun WhatsApp kamu.

Tapi jangan khawatir karena kami akan memberikan ulasan tentang cara logout aplikasi WhatsApp tanpa menghapus akun. Penasaran dengan caranya? Simak ulasan berikut agar kamu bisa keluar dari akun WhatsApp kamu.

Baca juga:  Cara Menggunakan Google Handwriting Input sebagai Keyboard pada Android

Cara Logout Aplikasi Whatsapp Tanpa Menghapus Akun :

  • Langkah pertama masuklah pada menu pengaturan di smartphone android.
  • Kemudian pilih daftar list Manager Aplikasi (khusus pada Smartphne Samsung). Untuk jenis smartphone android lainnya dapat kamu lakukan dengan cara: Settings > General > Aplication Manager.
  • Selanjutnya kamu akan melihat berbagai daftar aplikasi yang diinstall pada smartphone androidmu. Karena kita di sini ingin melakukan logout pada aplikasi WhatsApp, carilah aplikasi WhatsApp di daftar aplikasi terinstall. Lalu tap aplikasi WhatsApp dalam daftar.
  • Kemudian untuk tahap selanjutnya tekanlah tombol Clear Cache / Hapus Data. Kamu sudah berhasil menghapus history WhatsApp baik berupa login, daftar chatting, dan lain sebagainya.

Cara mudah logout whatsapp tanpa hapus akun

  • Berhasil, sekarang kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp kamu kembali dan ternyata aplikasi WhatsApp tersebut meminta kamu untuk melakukan login kembali.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk melakukan logout atau keluar dari akun WhatsApp yang kamu miliki, bagaimana caranya mudah, kan? Semoga ulasan di atas dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari cara untuk keluar dari akun WhatsApp, sekian dan semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Biaya

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software – Random Access Memory atau …