Tuesday , December 12 2017

Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus atau Ditarik

Cara Mudah Membaca Pesan yang Sudah Dihapus di WhatsApp

Cara Mudah Membaca Pesan yang Sudah Dihapus di WhatsApp – Memang tak bisa dipungkiri jika sekarang WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan. Dulu, WhatsApp terkenal dengan banyaknya typo pada pesan yang terkirim karena kita tidak bisa menghapusnya. Pun demikian dengan kita yang sering salah karena tergesa-gesa mengirimkan pesan.

Namun kini kamu tak perlu khawatir karena di WhatsApp sudah ada fitur Unsend yakni dengan menghapus pesan yang telah terkirim yang memungkinkan kamu untuk menghapus pesan yang sudah terlanjut terkirim, sehingga kamu tak perlu khawatir jika terjadi kesalahan pada pesan yang kamu kirimkan.

Namun jika kamu menerima pesan yang tiba-tiba dihapus atau dihapus oleh lawan bicaramu pada WhatsApp pasti akan membuat kamu penasaran kan dengan isinya? Nah kamu juga tak perlu khawatir karena kali ini Lemoot.com akan memberikan cara supaya kamu bisa membaca pesan yang sudah dihapus atau tarik pesan di aplikasi WhatsApp.

Cara Mudah Membaca Pesan yang Sudah Dihapus di WhatsApp

Fitur tarik pesan memang ditujukan untuk menghapus pesan yang salah kirim. Ya fitur Unsend di WhatsApp memang banyak digunakan untung iseng-iseng supaya bikin penasaran jika ada pesan yang dihapus. Namun sesuatu yang telah ditarik pasti menimbulkan penasaran bagi kita yang belum membacanya.

Nah, berikut ini adalah cara mudah untuk mengetahui pesan apa pada WhatsApp yang ditarik pesan oleh teman kamu. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mencobanya.

  • Langkah pertama kamu harus mempunyai WhatsApp tentunya.
  • Jika sudah kemudian Download dan Install aplikasi Recent Notification di smartphone Android kamu.
Baca juga:  Cara Meningkatkan Viewer Video YouTube dengan Mudah

recent notification cara membaca pesan whatsapp yang telah terhapus

  • Kemudian beri izin Notification Access pada aplikasi Recent Notification. Dengan begitu aplikasi ini bisa mengakses setiap notifikasi yang masuk ke smartphone.
  • Persiapan selesai. Selanjutnya kamu tinggal chat di WhatsApp seperti biasa dan dengan begitu akan muncul notifikasi ada pesan yang dihapus dan kamu belum sempat baca, tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification. Cari deh pesan yang terhapus tersebut.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk membaca pesan yang sudah dihapus atau ditarik pesan pada aplikasi WhatsApp. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang penasaran dengan fitur terbaru dari WhatsApp ini. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس