Saturday , January 20 2018

Cara Membuat Arsip Instagram Story yang Sudah Kadaluarsa

Kini Instagram Story yang Sudah Kadaluarsa Bisa Diarsipkan dan Disoroti

Cara Membuat Arsip Instagram Story yang Sudah Kadaluarsa – Instagram memang tak henti-henti memperbarrui berbagai fitur-fitur terbarunya. Salah satu fitur tersebut ialah kemampuan pengguna untuk mengarsipkan Instagram Stories mereka dimana sebelumnya pengguna hanya bisa memilih mendownloadnya.

Kabar baiknya fitur ini sudah hadir di Instagram karena Instagram sudah mengumumkan update dimana mereka akan membawa fitur baru untuk Story dan salah satu perubahan tersebut adalah kemampuan untuk mengarsipkan Story hingga kamu bisa melihatnya kapanpun kamu ingin melalui halaman Instagram kamu.

Walaupun sebelumnya kamu sudah dapat mendownload story yang dibuat tapi dengan cara ini maka akan lebih mudah dan rapi. Selain menghadirkan kemampuan untuk arsip Story update baru ini juga akan membawa kemampuan untuk membuat Highlight dari Story.

Kini Instagram Story yang Sudah Kadwaluarsa Bisa Diarsipkan dan Disoroti

Menurut Instagram ini adalah bagi pengguna untuk mengelompokan dan berbagi Story saat pengguna lain mengunjungi profil kamu. Instagram berpendapat “Selama tahun lalu, Instagram Story telah menjadi bagian penting dari bagaimana kamu mengekspresikan diri – tapi belum ada cara mudah untuk menyimpan Story kamu ketika lebih dari 24 jam. Saat ini kamu bisa lebih mengekspresikan identitas Anda dengan mengelompokkan cerita yang telah kamu bagikan ke dalam sorotan dan menampilkannya di profil kamu.”

Baca juga:  Cara Mudah Menyimpan Stories Instagram

Kini Instagram Story yang Sudah Kadwaluarsa Bisa Diarsipkan dan Disoroti

Update terbaru ini sudah tersedia baik untuk platform Android maupun iOS. Yang perlu dicatat jika fitur yang dihadirkan kali ini hanya satu dari beberapa fitur yang sudah disiapkan oleh Instagram untuk pengguna umum.

Demikianlah ulasan mengenai Instagrm Story yang kadaluarsa kini dapat diarsipkan dan dibuat highlight pada halaman profil, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia Instagram, sekian dan semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.