Thursday , November 23 2017

Cara Menambahkan Teman di WhatsApp Dengan Mudah

whatsapp, kontak whatsapp, teman whatsapp

Cara Menambahkan Teman di WhatsApp Dengan Mudah – Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messaging terbaik yang memungkinkan kita untuk bisa chatting dengan teman maupun keluarga secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengirim pesan baik pesan teks maupun pesan suara, berbagi foto, audio, video, lokasi, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang hampir semua pengguna smartphone memiliki aplikasi WhatsApp di ponsel mereka. Memang sebagian besar pengguna telah meyakini jika WhatsApp merupakan aplikasi messaging yang paling stabil dan ringan. Terlebih aplikasi satu ini dapat diandalkan bahkan pada kondisi jaringan yang tidak stabil dan minim sekalipun.

Bagi kamu pengguna baru whatsapp atau pengguna lama tapi belum begitu familiar dengan fitur2 whatsapp, mungkin kamu bertanya-tanya apa saja fitur WhatsApp? bagaimana cara menambahkan teman di whatsapp? dan berbagai pertanyaan seputar whatsapp lainnya. Faktanya masih banyak pertanyaan yang masuk ke kami melalui email tentang bagaimana sih gan cara menambahkan teman di WhatsApp. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami bahas secara khusus tentang cara menambahkan kontak WhatsApp dengan Mudah.

Cara Menambahkan Teman di WhatsApp

Sebetulnya cara menambahkan teman di WhatsApp sangat mudah sekali. Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Berikut ini cara mudah menambahkan teman di aplikasi WhatsApp :

Langkah 1 : Simpan Kontak

Simpan nama kontak dan nomor telepon teman yang ingin kamu tambahkan di buku alamat telepon (phonebook) kamu. Kamu bisa menambhakan kontak langsung dari phonebook -> add kontak -> kemudian isi data kontak dan save. Atau kamu bisa juga menambahkan kontak melalui Fitur Add kontak pada WhatsApp.

Baca juga:  Cara Membuat WhatsApp, Mudah Cepat dan Gratis!
add kontak, menambahkan kontak , whatsapp
gambar fitur add contact pada whatsapp

Langkah 2 : Perbarui Kontak WhatsApp

Agar kontak yang baru saja kamu tambahkan segera terbaca oleh aplikasi WhatsApp, maka kamu harus memperbarui kontak WhatsApp kamu. Caranya sangat mudah. Buka WhatsApp -> Daftar kontak -> klik opsi titik tiga -> klik Perbarui

perbarui kontak whatsapp, whatsapp
gambar cara perbarui kontak whatsapp

Setelah kamu mengklik perbarui, maka kontak yang baru saja kamu tambahkan secara otomatis akan tampil di list kontak WhatsApp kamu.

Langkah 3 : Selesai, Mulailah Chating dengan Teman Baru WhatsApp kamu

Setelah kontak teman kamu telah ditambahkan di WhatsApp kamu, saatnya memulai chating dengan teman WhatsApp baru kamu.

Demikianlah tutorial cara menambahkan teman di WhatsApp dengan mudah. Jika kamu ada pertanyaan atau komentar seputar cara menambahkan teman whatsapp di atas, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.

آپلود عکس