Home / Featured / Cara Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan (unfriend) di Facebook

Cara Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan (unfriend) di Facebook

Screenshot Who Deleted Me
Screenshot Who Deleted Me

Facebook adalah media sosial yang sudah sejak lama sangat populer. Seiring dengan kepopulerannya sudah mulai memudar dibandingkan dengan media sosial lain meskipun Facebook berusaha meluncurkan fitur baru, kini banyak pengguna Facebook mulai menyaring lagi daftar pertemanan mereka.

Hampir semua orang dulunya lebih banyak asal add teman daripada yang benar-benar teman di dunia nyata. Maka tidak heran kalau lebih banyak teman yang bahkan belum pernah ketemu daripada teman yang rel. Benar begitu bukan?

Semakin banyaknya media sosial lain yang lebih privat seperti Path, memancing orang untuk kembali menggunakan Facebook namun dengan aturan baru yang mereka buat sendiri, “menghapus teman facebook yang tidak kenal”. Nah, berikut ini adalah cara mengetahui siapa yang menghapus pertemanan denganmu di Facebook dengan menggunakan aplikasi Who Deleted Me on Facebook.

Who Deleted Me on Facebook tersedia versi desktop, Android, dan iOS. Versi Desktop Who Deleted Me on Facebook berupa extensions dapat kamu gunakan dengan Google Chrome. Instalasi extensions Who Deleted Me on Facebook dapat dengan mudah kamu lakukan. Cukup klik ADD TO CHROME ketika kamu membuka halaman di atas dengan browser Google Chrome.

Who Deleted Me on Facebook berupa Extension Google Chrome.
Who Deleted Me on Facebook berupa Extension Google Chrome.

Selain itu, Who Deleted Me on Facebook juga terdapat untuk smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS. Kamu bisa mendownloadnya who Deleted Me on Faceook melalui Google Play Store atau itunes Apple.

Baca juga:  Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A 2016
Who Deleted Me ada di Google Play Store
Who Deleted Me ada di Google Play Store

Seperti halnya Who Unfollowed Me untuk Twitter, Who Deleted Me on Facebook akan memberitahu kamu ketika ada teman yang menghilang dari daftar pertemanan, baik mereka menghapus pertemanan denganmu atau mereka menonaktifkan akun mereka.

Saat pertama kali aplikasi ini berjalan, kamu tidak akan mengetahui siapa saja yang menghapus pertemanan di masa lalu, karena aplikasi ini baru akan memulai mencatat daftar teman facebookmu ketika kamu mengaktivasinya.

Selain menampilkan daftar teman yang menghilang dari daftar pertemanan, Who Deleted Me on Facebook juga menampilkan daftar teman barumu di Facebook, teman yang kamu blokir dan daftar ‘last seen’ teman Facebookmu.

Screenshot Who Deleted Me
Screenshot Who Deleted Me

Cara Who Deleted Me on Facebook bekerja adalah dengan membandingkan daftar teman ketika kamu pertama kali menggunakan aplikasi ini, kemudian membandingkannya pada tempo waktu tertentu sehingga terlihat siapa saja yang hilang dan siapa saja yang baru ada dalam daftar pertemanan.

Aplikasi Who Deleted Me on Facebook ini juga bisa membantumu jika gebetanmu di Facebook mendadak menghilang bro, bisa saja dia menghapus pertemananmu :p

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara-Mudah-Menonaktifkan-Kolom-Komentar-Instagram

Cara Mudah Menonaktifkan Kolom Komentar Instagram

Cara Mudah Menonaktifkan Kolom Komentar Instagram – Kini Jejaring sosial Instagram akhirnya menghadirkan fitur baru …