Tuesday , August 22 2017

Cara Menggunakan Netcut di Android Terbaru

cara menggunakan netcut android

Cara Menggunakan Netcut di Android Terbaru – Aplikasi NetCut adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Arcai.com yang dapat digunakan oleh admin untuk bisa mengatur jaringan berdasarkan protocol ARP.  Software yang satu ini juga memungkinkan admin untuk mengatur, mematikan dan menggunakan jaringan dengan menggunakan table IP-MAC.

Lantas sebagai seorang administrator jaringan kamu harus stand-by di depan PC atau laptop untuk mengoperasikan NetCut? Ternyata tidak, pasalnya NetCut kini sudah bisa digunakan pada smartphone Android.

Untuk bisa menggunakan NetCut di smartphone Android kamu dapat menggunakannya tanpa root ataupun setelah di root. Dengan NetCut Android maka kamu akan dapat memutuskan jaringan pengguna yang menggunakan jaringan milikmu langsung dari genggamanmu. Jika kamu penasaran dengan cara penggunaanya maka simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara Menggunakan Netcut di Android

Download dan Install Aplikasi NetCut Di Smartphone Android

Download dan Instal Aplikasi Netcut Di Smartphone Android

Langkah pertama untuk bisa menggunakan NetCut tentu saja download dan install terlebih dahulu aplikasinya dari Google Play Store. Jika sudah mendownloadnya kemudian install hingga berhasil dan terpasang pada smartphone androidmu.

Baca juga:  Tips Mengambil Screenshot Dengan Tombol Home Marshmallow

Buka Aplikasi Netcut dan Mulailah Proses Scanning

Bila aplikasi NetCut sudah terinstall langkah berikutnya adalah menjalankan aplikasi tersebut di smartphone androidmu. Disini terdapat tombol Defender, Scan dan juga Help. Tugas kamu adalah melakukan proses scanning dengan menekan tombol atau klik Scan, setelah itu proses scaning akan dimulai dan tunggu hingga proses selesai.

Pilih User Yang Ingin Cut Offline

Pilih user Yang Ingin Cut Offline

Selanjutnya sesudah proses scaning maka akan muncul beberap pengguna yang menggunakan jaringanmu. Langkah berikutnya adalah dengan memilih user yang akan diputuskan sambungan jaringannya kemudian klik Cut Offline, maka dengan begitu user yang menggunakan jaringan kamu akan terputus secara otomatis.

Demikianlah ulasan mengenai cara menggunakan NetCut dismartphone Androidmu,semoga ulasan diatas dapat membantu kamu yang hanya sekedar iseng-iseng menjahili teman atau memutus jaringan wifi secara serius,sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Biaya

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software – Random Access Memory atau …