Tuesday , August 22 2017

Cara Menggunakan Private Tunnel di Android untuk Internet Gratis

cara internetan gratis dengan private tunnel android

Cara Menggunakan Private Tunnel di Android Untuk Internet Gratis – Kecanggihan internet saat ini memang menjadi salah satu kebutuhan hidup yang tak dapat ditinggalkan, mengingat banyaknya hal yang bisa kamu dapatkan dari layanan internet. Kegiatan seperti browsing ,chatting, streaming, upload, download, hingga bekerja sudah menjadi sajian sehari-hari kamu dengan memanfaatkan internet. Tapi yang terjadi masalah adalah biaya akses internet yang memang masih terbilang mahal. Sebenarnya ada banyak cara untuk internet gratis di android, namun kadang cara tersebut memang sudah tak lagi bekerja dengan baik.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara untuk menggunakan Private Tunnel di android supaya kamu dapat internetan secara gratis. Sebelum menggunakan private tunnel kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan email serta passwordnya. Dari akun tersebut yang nantinya bisa kamu gunakan login untuk dapat menggunakan layanan private tunnel. Penasaran dengan bagaimanakah cara penggunaanya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara Menggunakan Private Tunnel di Android Tanpa Root

Melakukan Registrasi

Langkah pertama menggunakan private tunnel diandroid adalah dengan melakukan regristrasi dengan masuk ke situs www.privatetunnel.com kemudian klik Sign Up. Lalu masukkan email serta password (email yang masih aktif) lalu klik Create Account). Setelah itu akan menuju tahap verifikasi dan masuk ke akun email kamu yang tadi gunakan untuk mendaftar. Pada pesan masuk akan terdapat email dari Private Tunnel, silahkan buka dan klik verifikasi tersebut.

Baca juga:  Inilah Bahaya Akibat Penggunaan Headset VR Secara Berlebihan

Download Aplikasi Private Tunnel

Setelah kamu melakukan verifikasi maka silahkan kamu klik login Private Tunnel dan masukkan email serta password yang sudah kamu daftarkan. Jangan lupa untuk mencentang kotak saya bukan robot yang ada di bawah kolom email dan password. Bila sudah silahkan klik login lalu kamu akan diarahkan ke menu download aplikasi private tunnel. Lalu kamu klik download dan install aplikasi Private Tunnel di smartphone android hingga selesai.

Cara Menggunakan Private Tunnel di Android untuk Internet Gratis

Setting Aplikasi Private Tunnel

Terakhir setelah selesai menginstal aplikasi Private Tunnel, bukalah aplikasi tersebut kemudian login dengan memasukan email serta password yang didaftarkan. Selanjutnya klik login lalu memilih server dan pilihlah server Hongkong yang mana dengan negara kita Indonesia lalu klik Yes. Saat itu juga kamu berhasil mengaktifkan jaringan gratis menggunakan Private Tunnel sebesar 200 MB.

NB : Kuota yang didapatkan bersifat random, jadi bisa lebih dari 200MB. Tapi jika kuota habis, kamu dapat membuat akun baru agar bisa internetan gratis kembali.

Itulah cara untuk menggunakan Private Tunnel di smartphone android untuk bisa internet gratis, semoga dapat membantu kamu yang menginginkan internet gratis dengan mudah, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Biaya

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software – Random Access Memory atau …