Cara Menghapus Semua Status di Facebook Dari Android

cara-menghapus-status-facebook-semua
Credit: TIME.com

Cara Menghapus Semua Status di Facebook Dari Android – Pernahkah kamu membuat postingan alay di Facebook dengan jumlah yang bisa dikatakan tak sedikit? Jika pernah melakukannya maka kamu bukanlah satu-satunya orang melakukannya karena setidaknya setiap orang di dunia pasti pernah menampilkan kelakukan alay semasa hidupnya.

Tak jarang dituangkan di dalam status-status di akun Facebook yang dimilikinya sehingga sebagian dari kita akan merasa risih dan malu dengan apa yang dituliskan pada beranda Facebook kita pada jaman terdahulu.

Banyak yang beranggapan jika satu-satunya jalan adalah dengan menghapus status-status Facebook tersebut. Tapi tentu membutuhkan banyak waktu yang harus dihabiskan untuk melakukan hal tersebut dan ditambah lagi ketika pengguna harus menghapusnya satu persatu. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk menghapus semua status Facebook hanya dengan satu klik? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Menghapus Semua Status di Facebook Dari Android

  • Langkah pertama buka akun Facebook dengan menggunakan aplikasi Facebook dan untuk kamu yang belum menginstall kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.
  • Lalu setelah terinstal, login dengan akun Facebook yang kamu miliki.
  • Kemudian bila sudah masuk ke layanan Facebook, buka profil akun Facebook milikmu dengan mengetuk menu Lihat profil kamu melalui tab paling kanan.
  • Selanjutnya masuk ke profil akun pribadi, geser ke bawah dan cari opsi “KELOLA POSTINGAN”.
  • Setelah itu pilih semua status yang ingin dihapus.
  • Disini kamu juga bisa menyaring status yang ingin hapus berdasarkan waktu dan pengirim melalui fitur FILTER. Sangat mudah kok untuk menggunakan filter ini.
Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano, Xiaomi Paling Fenomenal Tahun Ini

Kemudian bila sudah terpilih, klik ikon tong sampah di bagian bawah, kemudian pilih Delete posts untuk menghapus semua status yang telah dipilih.

  • Selanjutnya akan muncul konfirmasi penghapusan dengan menekan tombol DELETE POSTS.
  • Selesai.

Dengan fitur ini kamu bisa menghapus semua status di Facebook dalam satu waktu, seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menghapus semua status di Facebook melalui smartphone Android, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menghapus semua status yang ada diakun Facebook kamu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.