Cara Mudah Akses Uber Dari Aplikasi BBM Messenger

Kini Pengguna BBM Bisa Dapatkan Akses Uber Di Aplikasi Messenger

Cara Mudah Akses Uber Dari Aplikasi BBM Messenger – Saat ini smartphone memang sudah bisa digunakan untuk banyak hal, namun pada dasarnya setiap aplikasi mobile ditujukan untuk kebutuhan yang beragam. Salah satu contohnya ketika kamu ingin mengirim pesan maka kamu harus menutup aplikasi lain yang sedang dibuka untuk masuk ke antarmuka aplikasi perpesanan (terlepas dari fitur split-screen).

Namun saat ini sudah mulai banyak pengembang aplikasi yang mencoba untuk mengintegrasikan lebih banyak fungsi ke dalam aplikasi mereka seperti Uber dan Google Maps. Tapi kelihatannya integrasi Uber kini tak hanya ke Google Maps saja karena jasa penyedia transportasi online ini kini juga bisa digunakan untuk mengintegrasikan layanannya ke aplikasi BBM.

Dengan hal ini berarti kamu ingin menggunakan maka tak perlu lagi penutup BBM dan beralih ke aplikasi Uber karena kamu bisa menggunakan layanan tersebut pada aplikasi BBM dan pasti akan sangat seru menggunakannya.

“Dengan Uber di BBM, kamu dan teman kamu bisa melanjutkan percakapan sembari memesan Uber langsung di dalam BBM. Memesan tumpangan kini semudah mengirim pesan dan stiker,” menurut keterangan BBM melalui blog resmi miliknya.

Baca juga:  Cara Install Keyboard iPhone di Smartphone Android

Kini Pengguna BBM Bisa Dapatkan Akses Uber Di Aplikasi Messenger

Yang perlu menjadi catatan yakni fitur ini hanya tersedia di Indonesia saja mengingat saat ini pengguna BBM terbanyak berada di Indonesia dan layanan messenger warisan dari smartphone BlackBerry ini masih cukup populer. Namun belum diketahui pasti apakah negara lain juga akan memperoleh update fitur ini mengingat populeritas BBM di negara lain semakin menurun.

Untuk menggunakan Uber, kamu bisa mendapatkan menu Uber pada tab Discovery. Setelah terbuka, kamu bisa login dengan akun Uber yang kamu miliki. Setelahnya kamu bisa memesan Uber Ride untuk memesan layanan Uber.

Langkah integrasi Uber ini jelas merupakan terobosan baru dari BBM mengingat aplikasi mereka mulai tergerus oleh aplikasi perpesanan lain seperti WhatsApp dan Line.

Demikianlah ulasan mengenai pengguna BBM yang kini bisa mendapatkan akses Uber pada Aplikasi Messenger miliknya, Semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna langganan Uber, Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.