Thursday , April 26 2018

Cara Mudah Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam Satu Smartphone

Cara Mudah Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam Satu Smartphone

Cara Mudah Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam Satu Smartphone – Saat ini pada Mobile Legends memang banyak sekali ditemukan akun-akun smurf. Akun smurf merupakan sebutan untuk akun yang dibuat atau didaftarkan oleh seorang yang sudah pro jadi orang tersebut akan bermain ulang dari awal seperti pemain baru. Dengan hal ini tentu akan menyenangkan karena seorang pro dapat mempermainkan player noob atau pemain pemula dengan memperoleh puluhan kill dalam satu pertandingan.

Untuk kamu para pemain game Mobile Legends tentu tahu tahu bila game Mobile Legends hanya dapat dimainkan dengan menggunakan satu akan saja pada setiap smartphone. Tapi beda ceritanya jika pada smartphone Android kamu mempunyai fitur Second Space maka kamu dapat membuat akun lebih dari satu dalam satu smartphone.

Tapi bagaimana dengan nasib smartphone yang tak mempunyai fitur ini? Tenang kamu tak perlu khawatir karena kamu tetap bisa bermain dua atau lebih pada satu perangkat Android meskipun tanpa menggunakan fitur Second Space. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya dibawah ini.

Cara Mudah Bermain 2 Akun Mobile Legends dalam Satu Smartphone :

  • Langkah pertama download dan instal aplikasi Parallel Space di Google Play Store.
  • Setelah selesai install, jalankan aplikasi tersebut dan silakan klik Start untuk memulainya.
Baca juga:  Game Klasik Final Fantasy IX Kini Tersedia di Android

Cara Mudah Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam Satu Smartphone

  • Lalu cari dan pilih game Mobile Legends. Jika sudah ketemu maka segera tekan Add to Parallel Space.
  • Kemudian secara otomatis akan muncul semacam shortcut Mobile Legends yang baru, silakan jalankan shortcut tersebut dan nanti Mobile Legends yang baru akan segera dimulai.
  • Selanjutnya silakan kamu tentukan nick baru yang diinginkan dan tekan Ok.

Cara Mudah Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam Satu Smartphone

  • Hingga tahap ini, akun baru kamu sudah berhasil dibuat dan silakan kamu selesaikan latihan agar bisa membuka player Layla dan Zilong.
  • Kemudian jangan sampai lupa Bind akun game ini menggunakan akun Google atau Facebook milikmu, karena jika tidak maka akun baru kamu bisa saja terhapus.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bermain 2 akun game Mobile Legends dengan menggunakan satu smartphone. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin memainkan 2 akun Mobile Legends dalam satu smartphone, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.