Thursday , April 26 2018

Cara Mudah Bermain Mobile Legends Secara Offline

cara mudah mendapatkan diamonds gratis mobile legends
Pic: APKpure

Cara Mudah Bermain Mobile Legends Secara Offline РGame memang menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan kejenuhan atau untuk pengisi waktu luang. Saat ini game yang tengah populer untuk kalangan pengguna smartphone yakni Mobile Legends  menjadi game online untuk Android yang dimana bila kamu ingin memainkannya harus ada sambungan internet.

Namun tahukan kamu jika ada cara untuk bermain offline melawan player komputer di Mobile Legend? Kali ini kami akan memberikan cara untuk bermain Mobile legends secara offline dan ini hanya berlaku untuk melawan player komputer saja. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Mudah Bermain Mobile Legends Secara Offline:

  • Langkah pertama tentu kamu harus mempunyai aplikasi dan akun Mobile Legends
  • Setelah itu buka dan login ke Mobile Legends. Pastikan koneksi data kamu menyala terlebih dahulu karena bila data kamu telah menyala, maka kamu bisa langsung login ke Mobile Legends yang ada di smartphone kamu dan pastikan juga kamu memiliki kuota sehingga kamu dapat masuk ke Mobile Legends tersebut.

Cara Mudah Bermain Mobile Legends Secara Offline

  • Selanjutnya pilih Custom Mode. Kamu bisa menggeser pilihan Ranked dan menggantinya ke pilihan Custom Mode.
  • Kemudian isi Slot Kosong Dengan Player Computer. Bila sudah memilih Custom Mode maka kamu akan masuk ke sebuah Room di mana hanya kamu yang berada pada Room tersebut dan kamu bisa membuka slot kosong yang ada di timmu maupun tim musuh dengan player komputer. Jika sudah klik mulai.
Baca juga:  Keyboard Grammarly Kini Bisa Digunakan Untuk Android

Cara Mudah Bermain Mobile Legends Secara Offline

  • Lalu matikan data bila sudah masuk ke pertandingan, jika sudah klik mulai maka kamu akan memilih hero seperti permainan Mobile Legends pada umumnya dan bila sudah memilih hero kesukaan kamu, tinggal menunggu waktu deh untuk sampai ke dalam pertandingan. Jika sudah masuk ke pertandingan, kamu dapat mematikan data kamu sehingga kita dapat bermain offline melawan player komputer.
  • Selesai, selamat memainkan Mobile Legends secara offline.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bisa bermain Mobile Legends secara offline. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin memainkan game Mobile legends secara offline, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.