Wednesday , June 28 2017

Cara Mudah Cek Nomor Kartu 3 Three di Sendiri Smartphone Android

Cara Mudah Cek Nomor Kartu 3 Three di Sendiri Smartphone Android
Cara Mudah Cek Nomor Kartu 3 Three di Sendiri Smartphone Android

Cara Mudah Cek Nomor Kartu 3 Three di Sendiri Smartphone Android – Saat ini berbagai operator seluler sudah sangat akrab di telinga orang Indonesia, seperti XL, Telkomsel, Three, Indosat dan lain sebagainya. Dan tentunya masing-masing dari operator tersebut mempunyai kelebihan maupun kekurangan. Bila berbincang mengenai jaringan operator maka tak dapat terlepas dari smartphone. Kembali pada fungsi handphone itu sendiri yang dulunya hanya digunakan SMS dan Telfon saja, kini sudah bisa digunakan untuk internetan dan aktivitas lainnya.

Pada ulasan kali ini tim Lemoot.com akan membahas mengenai salah satu operator yang ada di Indonesia yakni Three (3). Merk Three digunakan oleh 9 jaringan telekomunikasi mulai dari (Asia, Australia, hingga Eropa). Hampir semua jaringan Three menggunakan teknologi 3G serta memiliki layanan “multimedia bergerak”  yang ada di negara (Indonesia, Australia, Hong Kong, Austria, Britania Raya, Irlandia, Denmark, Swedia dan juga Italia). Sementara jaringan 3 dikembangkan PT Hutchison 3 Indonesia, dimana 35% sahamnya dimiliki Northstar Pacific dan 65% dimiliki Hutchison Whampoa. Jika kamu adalah pemula pengguna kartu 3 Three dan belum mengetahui cara cek pulsa 3 maka ulasan di bawah ini akan memberikan informasi khusus untuk itu. Simak ulasan berikut ini.

Cara Mudah Cek Nomer 3

Cek Nomor 3 Dengan Bima Tri :

⦁Langkah awal anda download terlebih dahulu aplikasi BimaTRI di play store, lalu install aplikasi tersebut.
⦁Buka aplikasi BimaTRI pada smartphone kamu.
⦁Selanjutnya maka akan muncul menu lengkap terkait informasi nomor 3, masa aktif, bonus, sisa pulsa nomor 3, dll.
⦁Selesai, mudah bukan?

Baca juga:  Evercoss Winner T Max Harga Terjangkau 500 Ribuan Update Terbaru 2017

Cara Mudah Cek Nomor Kartu 3 Three di Sendiri Smartphone Android

Selain menggunakan aplikasi BimaTRI, kamu bisa menggunakan USSD atau melalui dial pad smartphone kamu.

Cek Nomor 3 (Three) lewat USSD :

⦁Langkah pertama dengan mengetikan pada dial pad atau menu pemanggil dengan menekan *998# tekan call / panggil lalu OK/Call, maka akan muncul notifikasi yang berisi nomor three yang anda gunakan.
⦁Selain dengan cara melakukan panggilan, cara cek nomor three sendiri menggunakan kode / dial, caranya yakni tekan *111*1# –>> OK/Call, maka akan muncul informasi terkait dengan nomor, pulsa serta masa aktif kartu.
⦁Yang terakhir anda juga bisa cek nomor 3 dengan cara menekan *123*2*1*1# —>> OK/Call, maka akan muncul notifikasi mengenai info nomor, masa aktif dan sisa pulsa.
⦁Selesai

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengecek nomor kartu 3 Three di smartphonemu, bagaimana? Caranya sangat mudah dan sederhana, kan? Semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang sedang mencari cara untuk mengecek nomor pada kartu 3 Three, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Ampuh Menghemat Baterai Smartphone

Cara Ampuh Menghemat Baterai Smartphone

Cara Ampuh Menghemat Baterai Smartphone – Baterai yang boros memang sering kali menjadi kendala ketika …