Thursday , April 26 2018

Cara Mudah Dapat Diamonds Mobile Legends Gratis

cara mudah mendapatkan diamonds gratis mobile legends
Pic: APKpure

Cara Mudah Dapat Diamonds Mobile Legends Gratis – Sebuah kabar tidak begitu baik datang untuk para pemain Mobile Legends karena season 5 Mobile Legends akan segera berakhir. Dengan ini berarti kamu akan mengalami penurunan tier untuk menyambut Season 6 Mobile Legends yang akan datang.

Apakah kamu belum sempat menyentuh tier Legends di Season 5 karena tak mempunyai hero yang kuat? Tenang kami akan memberikan cara untuk bisa dapat Diamonds Mobile Legends gratis terbaru.

Dengan menggunakan Diamonds di Mobile Legends kamu bisa dengan leluasa membeli Hero atau Emblem Pack supaya semakin kuat saat melawan musuh. Kabar baiknya Edumor dan Unipin akan memberi Diamonds gratis dengan total senilai Rp15.000.000,-.

Cara Mudah Dapat Diamonds Mobile Legends Gratis

Woww, banyak bangrt ya? Hadiah Diamonds ini akan diberikan untuk 300 orang beruntung yang masing-masing akan bisa mendapatkan 184 Diamons Mobile Legends gratis atau senilai Rp50.000,-.  Jika kamu ingin mendapatkannya maka kamu bisa mengikuti cara-cara berikut ini.

  • Langkah pertama tentu kamu harus mempunyai akun Mobile Legends.
  • Kemudian ceritakan pengalaman dan beri peniliaian terhadap sekolah atau kampus kamu di www.edumor.com/write-review.
  • Selanjutnya jangan lupa Like fanspage Edumor dan UniPin.
Baca juga:  Jadi Fans Bola Sejati dengan FlashScore ID, Aplikasi Livescore Paling Lengkap

Cara Mudah Dapat Diamonds Mobile Legends Gratis

  • Setelah itu Like & Share postingan dengan menyertakan #ml.unipin.com. Di dalam postingan ini kamu akan menemukan contoh review hingga syarat dan ketentuan cara dapat Diamons Mobile Legends gratis dari Edumor dan Unipin.
  • Lalu jangan lupa juga untuk tag 3 teman kamu di kolom komentar postingan.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah banget bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bisa mendapatkan Diamonds Mobile Legends secara gratis. Yang perlu kamu ingat adalah Pemenang akan diumumkan tanggal 22 Januari 2018 pukul 17.00 WIB lewat message akun Facebook, jadi pastikan kamu Like fanspage Facebook Edumor dan Unipin. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.