Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Download Foto Dan Video Status WhatsApp Status Story

Cara Mudah Download Foto Dan Video Status WhatsApp Story

Cara Mudah Download Foto Dan Video Status WhatsApp Story – Pada awalnya kemunculannya WhatsApp hanya sekedar aplikasi chatting. Tapi kini WhatsApp sudah menjelma menjadi aplikasi yang mempunyai banyak fitur. Salah satu fitur yang paling mencolok adalah fitur yang mirip seperti Instagram Stories yang merupakan andalan dari sosial media Instagram. Tapi tidak dengan nama yang sama karena WhatsApp hadir dengan nama WhatsApp Status Story.

Fitur ini bisa kamu gunakan untuk berbagi foto, video, gif dengan tambahan caption. Tak hanya itu saja karena kamu juga bisa menonton status WhatsApp teman kamu seperti halnya di Instagram serta dapat membalas lewat chat pribadi. Namun sayangnya WhatsApp seperti Instagram yang tak menyediakan download offline stories.

Tapi kamu tak perlu khawatir karena kamu masih bisa mendownload WhatsApp stories disimpan di smartphone Androidmu. Kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendownload WhatsApp Story. Aplikasi tersebut bernama Story Saver for WhatsApp yang mampu membantumu untuk menyimpan berbagai kiriman teman Whatsapp dalam bentuk status story WhatsApp dan aplikasi ini dikembangkan oleh Mobinz. Kamu juga dapat repost kiriman teman disosial media lainnya.

Cara Mudah Download Foto Dan Video Status WhatsApp Story

Cara Download Foto Dan Video WhatsApp Story

Untuk kamu yang penasaran dengan bagaimanakah caranya maka simak cara-caranya di bawah ini untuk bisa menyimpan video WhatsApp Story di smartphone Android kamu.

  • Langkah pertama download dan install aplikasi Story Saver for WhatsApp.
  • Kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Lalu silahkan kamu klik Recent Stories.
  • Selanjutnya kamu bisa pilih foto atau video. Bila sudah klik icon Download.
  • Kemudian kamu dapat cek galeri smartphone video atau foto yang kamu simpan di android dengan label StoryPictures.
  • Selesai.
Baca juga:  WhatsApp Versi Beta Hadirkan Filter Untuk Edit Foto

Sebenarnya sangat banyak aplikasi untuk mendownload WhatsApp Status Story di Instagram, kamu bisa memilih aplikasi yang paling cocok dengan keinginan kamu dan mungkin kamu bisa memilih aplikasi yang paling sedikit iklannya. Sayangnya dari banyak aplikasi yang kita coba, kami belum menemukan aplikasi yang bisa digunakan sebagai Cara Melihat Status Story WhatsApp Tanpa Ketahuan.

Jadi, ketika ingin mendownloadnya kita harus melihat Status WhatsApp tersebut terlebih dahulu.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bisa mendownload foto dan video status WhatsApp Story. Semoga ulasan di atas bisa membantu kamu yang sering ingin menyimpan gambar di status WhatsApp oranglain tapi tak tahu caranya mungkin cara-cara di atas bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس