Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Download Instagram Stories / Cerita Dengan Android

Cara Mudah Download Instagram Stories di Smartphone Android

Cara Mudah Download Instagram Stories / Cerita Dengan Android – Suka kepo stories akun Instagram gebetan kamu? Kini saatnya kamu mengetahui cara mendownload Instagram Stories dengan mudah agar kamu tak kehilangan arsip momen-momen terbaik gebetan atau pasangan kamu.

Saat ini Instagram memang merupakan sosial media yang sedang naik daun. Sosial media ini memang sangat menyenangkan karena berbagai kalangan masyarakat Indonesia bisa menggunakannya dengan bebas dan membagikan memont-moment penting. Ada berbagai kepentingan orang memanfaatkan Instagram, baik berbisnis, portofolio online, jualan hingga membuat akun fake untuk menipu huhuhu so sad..

Instagram pun tak ketinggalan selalu menghadirkan fitur-fitur unik dan menarik salah satunya adalah Instagram Stories yang memang sedang booming. Hampir semua pengguna Instagram menggunakan fitur ini lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan fitur upload foto atau video pada halaman profil mereka. Kita pun harus tetap semangat dong keponya, mengingat Instagram Stories yang kadaluarsa selama 24 jam maka kamu harus segera menyimpan stories idola kita dengan sigap. Caranya bagaimana?

Tenang, kita akan berikan cara mudah download atau simpan Instagram Stories akun lain dengan mudah tanpa ribet. Dijamin genjroot kayak jaran goyang 😀

Cara Download Instagram Story di Smartphone Android

Cara Mudah Download Instagram Stories di Smartphone Android

Instagram Stories bisa hilang secara otomatis dalam jangka waktu 24 jam, untuk kamu yang gemar mengoleksi video-video menarik dan unik dari teman, gebetan atau idola tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Pada Instagram Stories (Snapgram) kamu hanya dapat menyimpan konten milikmu sendiri. Namun untuk foto atau video orang lain tak bisa, mengapa demikian?

Baca juga:  Cara Menggunakan OK GOOGLE Tanpa Terhubung Koneksi Internet

Instagram memang tidak menyediakan fitur download stories secara langsung, maka dari itu kita akan menggunakan Story Saver for Instagram. Buruan download, gih!

Cara Download Instagram Stories di Smartphone Android :

  • Langkah pertama buka Google Play Store kemudian download aplikasinya Story Saver for Instagram. Link-nya ada di atas ya.
  • Jika sudah terinstall, langsung saja deh jalankan aplikasi Story Saver for Instagram.
  • Kemudian pilih Sign In with Instagram.
  • Lalu masukan Username dan Password Instagram kamu.
  • Setelah login otomatis kamu akan melihat siapa saja akun yang kamu follow yang membuat stories, setelah itu pilih dan klik username doi yang ingin kalian download storiesnya.
  • Kemudian klik foto atau video stories yang ingin kalian download dengan cara menekan salah satu file lalu pilih Save.
  • Selesai, mudah banget kan? Nggak sampai 1 menit bray..

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah download foto atau vidio Stories Instagram di smartphone Android, sekarang kamu tak perlu takut lagi kehilangan momen pada story teman, idola atau mantan. Buat kenang-kenangan cuy! Semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس