Monday , December 11 2017

Cara Mudah Duet Bareng Partner Kamu di Instagram Stories

Cara Mudah Duet Bareng Partner Kamu di Instagram Stories – Instagram Stories memang mampu melejit sejak pertama kali dimunculkan. Banyak update baru yang terus ditambahkan pada Instagram Stories, mulai dari filter wajah, live Instagram Stories, Boomerang, hingga fitur Superzoom dan stiker Helloween.

Dengan dihadirkannya fitur baru ini tercatat jumlah pengguna Instagram terus mengalami kenaikan. Tak hanya sampai disitu saja saja karena kali ini Instagram menambahkan fitur baru pada siaran langsung di Instagram.

Kini Live Streaming Di Instagram Bisa Berkolaborasi

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kini akhirnya Instagram menghadirkan juga fitur kolaborasi ketika melakukan siaran langsung. Jadi untuk kamu yang sedang melakukan siaran langsung maka bisa menambahkan salah satu followers atau teman kamu untuk bergabung denganmu dan bila sudah terhubung dengan teman maka tampilan siaran langsung akan terbagi menjadi dua pada layar.

Live Instagram bersama tersebut dapat dilihat oleh followers kamu atau followers dari teman yang kamu ajak untuk berkolaborasi pada fitur siaran langsung. Tak hanya itu karena status ketika kamu melakukan live streaming dengan teman kamu maka akan muncul dua lingkaran yang bertumpuk. Wah menarik dong ya bisa duet pacaran di live Instagram Stories walaupun kamu dan pacar kamu berada di lokasi berbeda. Ada-ada saja memang Instagram ini.

Baca juga:  Cara Mudah Menonaktifkan Kolom Komentar Instagram

Kini Live Streaming Di Instagram Bisa Berkolaborasi

Saat sedang melakukan siaran langsung kamu juga masih dapat menggunakan fitur filter seperti biasanya. Selain itu untuk tamu atau teman yang kamu ajak siaran langsung juga dapat mengakhiri siaran sesuai dengan keinginan masing-masing.

Kini Live Streaming Di Instagram Bisa Berkolaborasi

Memang sebelumnya fitur ini telah diuji dimana sejumlah pengguna Instagram berkesempatan untuk menikmati fitur terbaru tersebut. Kini akhirnya fitur ini sudah tersedia juga untuk semua pengguna Instagram di seluruh dunia. Untuk dapat menikmati fitur baru ini kamu wajib memperbarui aplikasi Instagram ke versi yang paling baru.

Demikianlah ulasan mengenai live streaming di Instagram yang kini bisa berkolaborasi bareng teman atau pacar, semoga ulasan di atas bisa menjadikan informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang menginginkan fitur terbaru dari Instagram ini. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.