Cara Mudah Hapus Semua Gambar Sampah di WhatsApp

Cara Mudah Hapus Semua Gambar Sampah di WhatsApp

Cara Mudah Hapus Semua Gambar Sampah di WhatsApp – Aplikasi perpesanan instan memang menjadi alternatif untuk mengirim pesan dengan cepat. Jika dulu kita harus menggunakan SMS atau Telepon maka kini sudah ada berbagai aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan untuk berkirim pesan dengan cepat dan salah satunya adalah WhatsApp.

Aplikasi WhtasApp tak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja karena dengan aplikasi ini kamu bisa mengirim gambar, GIF, hingga video ke seseorang ataupun ke suatu Group WhatsApp. Walaupun begitu kadang karena terlalu banyaknya gambar yang terdonwload secara otomatis dari WhatsApp entah itu dari Grup atau seseorang menjadikan kita risih dan cepat kehabisan memori.

Tentu akan memakan waktu yang lama jika kamu menghapus gambar sampah WhatsApp satu persatu. Untuk itu ditemukanlah sebuah cara untuk menghapus gambar sampah pada Grup WhatsApp dengan cepat dan mudah.

Cara Mudah Hapus Semua Gambar Sampah di WhatsApp

Cara Mudah Hapus Semua Gambar Sampah di WhatsApp

Sebenarnya ada cara yang mempermudah untuk menemukan foto yang tak penting atau kamu anggap sampah dan untuk menghapusnya kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Cleaner for WhatsApp buatan dari tattobr yang bisa mengidentifikasi file audio, voice notes, dokumen, GIF, hingga database dari WhatsApp itu sendiri.

Baca juga:  Cara Mengirimkan Lokasi Palsu (Fake Location) di WhatsApp

Penasaran dengan bagaimanakah cara menggunakannya? Simak cara-caranya berikut ini.

  • Langkah pertama download dan install aplikasi Cleaner for WhatsApp di Google Play Store.
  • Selanjutnya jalankan aplikasi dan saat pertama kali membuka aplikasi Cleaner akan melakukan identifikasi.

Cara Mudah Hapus Semua Gambar Sampah di WhatsApp

  • Kemudian masuk ke menu Images.
  • Langkah berikutnya tandai gambar yang tidak penting lalu klik tombol Delete.
  • Tak hanya itu saja karena aplikasi ini juga bisa mendeteksi apakah foto-foto tersebut memiliki duplikat atau tidak.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menghapus semua gambar sampah yang ada di aplikasi WhatsApp, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menghapus gambar tak penting di smartphonemu dari WhatsApp. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.