Thursday , November 23 2017

Cara Mudah Hentikan Notifikasi Yang Mengganggu Ketika Main Mobile Legends

Cara Mudah Hentikan Notifikasi Yang Mengganggu Ketika Main Mobile Legends

Cara Mudah Hentikan Notifikasi yang Mengganggu Ketika Main Mobile Legends – Menjadi game mobile yang banyak dimainkan pengguna smartphone, Mobile Legends tak hanya banyak cela. Banyak gangguan ketika memainkan game ini. Game Online memang terkenal dengan banyak kendala dari jaringan yang stabil hingga munculnya notifikasi yang mengganggu.

Jika kamu pemain Mobile Legends yang sering terganggu oleh notifikasi maka kami mempunyai cara untuk menghentikan notofikasi yang mengganggu ketika main Mobile Legends. Rasa jengkel memang bila diwaktu-waktu tertentu permainan ada notifikasi dari BBM, LINE, atau WhatsApp messenger muncul di layar. Pasti ganggu banget dan menjadikan salah fokus. Supaya notifikasi tak lagi mengganggumu ketika main Mobile Legends maka simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Hentikan Notifikasi Saat Main Game Mobile Legends

  • Langkah pertama buka menu Settings di smartphone Android kamu.
  • Lalu masuk ke menu Sound & Notification atau menu lain yang serupa, bisa itu Notification atau Notification & Status Bar.
  • Pada menu Notification, pilih App Notifications.

Minimal smartphone kamu sudah menggunakan Android Marshmallow untuk bisa menemukan fitur ini.

  • Silakan cari aplikasi apa yang ingin kamu hentikan notifikasinya. Jika sering terganggu oleh notifikasi LINE, maka pilih aplikasi LINE, dan matikan fitur Floating Notifications pada aplikasinya.
Baca juga:  Cara Mudah Menghapus Virus Iklan Pada Smartphone Android Tanpa Root

Gimana caranya sangat mudah kan? Dengan menonaktifkan notifikasi yang masuk menjadikanmu lebih nyaman memainkan Mobile Legends tanpa ada lagi notifikasi yang tiba-tiba muncul di layar, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس