Cara Mudah Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root

cara mudah menghilangkan iklan pada BBM

Cara Mudah Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root – Salah satu aplikasi perpesanan instan BBM memang menawarkan fitur saling bertukar pesan secara gratis. Namun hingga saat ini BBM masih mencari uang dari setiap iklan yang ada di dalam aplikasi BBM tersebut.

Ya iklan pada aplikasi BBM juga tak jarang menggangu kenyamanan kamu ketika melihat feeds atau update status dari teman kamu terganggu. Maka dari itu kali ini tim Lemoot.com akan membagikan cara mudah untuk menghilangkan iklan di feeds BBM tanpa membutuhkan proses root.

Nah untuk kamu para pengguna aplikasi BBM yang sering terganggu dengan adanya iklan feed maka kini tak perlu khawatir karena kamu bisa menghilangkannya dengan mudah. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root

Cara Mudah Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root

  • Lagkah pertama kamu harus mempunyai aplikasi BBM.
  • Setelah itu kamu juga harus menggunakan aplikasi BlackBerry Messenger versi terbaru, bila belum, segera lakukan update aplikasi dari Google Play Store.
Baca juga:  Coolpad Note 5 Lite Dengan Kamera Selfie 8 MP LED Flash Update Terbaru 2017

Cara Mudah Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root

  • Kemudian jalankan aplikasi BBM.
  • Selajutnya masuklah ke tab Recent Updates atau BBM Feeds.
  • Langkah selanjutnya untuk menghilangkan iklan BBM kamu hanya perlu mengganti pengaturan BBM Feeds. Ubahlah BBM Feeds dari “All” ke “Contacts” dan iklan akan hilang seketika.

Cara Mudah Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root

  • Kemudian setelah itu kamu hanya akan melihat update dari teman-temanmu saja.
  • Selesai.

Cara ini memang tidak bisa serta merta mengubah pengaturan iklan BBM, dan kamu harus selalu melakukannya berulang-ulang ketika membuka tab BBM Feeds. namun tidak masalah karena hal ini cukup membantu kamu agar tidak salah melakukan klik pada iklan BBM yang sering muncul secara tiba-tiba.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menghilangkan iklan di feed BBM tanpa harus membutuhkan akses root, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menghilangkan iklan di feed BBM, sekian dan selamat mencoba !

 

About Rian

SEO enthusiast.